Amitabh Bachchan Kenang Hari Lahir Aktris Legendaris Bollywood Zohra Sehgal

Amitabh Bachchan Kenang Hari Lahir Zohra Sehgal
Amitabh Bachchan Kenang Hari Lahir Zohra Sehgal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan mencoba mengenang sosok aktris legendaris Zohra Sehgal saat hari ulang tahunnya yang baru saja berlalu, yakni pada tanggal 27 April.

Zohra Sehgal merupakan salah satu aktris yang paling dicintai di dunia perfilman Hindi. Ia lahir pada tanggal 27 April 1912. Bahkan, ia merupakan salah satu aktor wanita pertama dari sinema India.

Zohra Sehgal berusia 102 tahun ketika ia meninggal dunia dan hanya dengan mengingat wajahnya saja sudah membuat semua orang tersenyum.

Selain sebagai artis film, Bollywood, Zohra Sehgal juga adalah seorang penari, koreografer dan juga pemain panggung.

Sehgal terus dikenang karena banyak perannya dan banyak aktor yang telah mendapatkan hak istimewa untuk bekerja dengannya.

Pada hari ulang tahunnya yang baru saja berlalu, Amitabh Bachchan yang berperan sebagai putra Zohra dalam film 'Cheeni Kum' karya R Balki, mengenangnya.

Big B, sebutan untuk Amitabh Bachchan, membagikan sebuah foto Zohra dan ia menulis, "Saya melihatnya tampil di atas panggung ketika saya masih di Sekolah... dan kemudian bekerja bersamanya di Film... tidak pernah saya bayangkan atau impikan... sungguh seorang Wanita Muda yang luar biasa! #ZohraSehgal"


Zohra Sehgal adalah seorang ibu yang keren bagi karakter Big B dalam film yang juga dibintangi oleh Tabu tersebut,.

Para penggemarnya pun masih belum bisa melupakan hubungan ibu dan anak antara Bachchan dan Sehgal.

"Gym nai Gaye aaj? Saya ingat dialognya di #cheeniKam," komentar seorang pengguna yang mengenang dialognya di film tersebut.

Para pengguna menghujani cinta dan pujian untuk Zohra Sehgal ketika mereka mengomentari postingan ini.

Pengguna lain menulis, "Seorang seniman yang menakjubkan, ia masih mengingatkan saya pada saat ia melahap kulfi di salah satu adegan di film Veer Zaara. Cinta yang tak pernah berakhir ❤️"



Big B membagikan sebuah postingan lain yang merupakan sebuah video kecil dari 'Kaun Banega Crorepati'.