Salman Khan Ungkap Peristiwa Penembakan Terhadap Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Film 'Karan Arjun'

Salman Khan Ungkap Peristiwa Penembakan Terhadap Shah Rukh Khan
Salman Khan Ungkap Peristiwa Penembakan Terhadap Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Salman Khan yang akan tampil dalam acara bincang-bincang populer membuka diri tentang sebuah insiden yang melibatkan superstar Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah promo terbaru dari acara tersebut, pembawa acara menanyakan tentang sebuah insiden di lokasi syuting film Karan Arjun di mana ia menembak Shah Rukh Khan.
Kabarnya, bintang 'Bajrangi Bhaijaan' ini menyela sang pewawancara dan mengungkapkan bahwa itu adalah sebuah insiden.

Sementara itu, Salman juga memuji Shah Rukh Khan atas penampilannya di fil 'Pathaan' yang sukses mengukir sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa.

Salman Khan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat mengambil pujian dari Shah Rukh Khan dan Aditya Chopra.

Menurut Salman Khan, Shah Rukh Khan telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Para penggemarnya telah lama menunggu untuk menonton filmnya yang baru setelah vakum 4 tahun daru layar lebar dan film Pathaan datang pada waktu yang tepat.

Diketahui, Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan selalu mengalami pasang surut dan sering kali membuat para penggemar mereka bingung.

Pada tahun 2004, Shah Rukh Khan berbicara tentang hubungannya dengan Salman Khan dan mengakui bahwa ia telah mengecewakannya.

Shah Rukh juga mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan untuk meminta maaf kepada orang lain dan bahwa ia terlalu tua untuk belajar meminta maaf kepada orang lain.

Atas dasar itulah, isu terkait peristiwa penembakan terhadap Shah Rukh Khan oleh Salman Khan di lokasi syuting 'Karan Arjun', hingga kini belum ada penjelasan resmi.

Sementara itu, terkait rilis film baru Salman Khan 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' pada perayaan Idul Fitri, Salman mengaku filmnya itu telah berjuang untuk mendapatkan penonton di bioskop.

Selain Salman Khan, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' juga dibintangi oleh Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Rohini Hattangadi, Vijender Singh dan masih banyak lagi.