Terbongkar! Alia Bhatt Ungkap Ranbir Kapoor Panik Saat Raha Melupakannya Lantaran Bepergian

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bersama Raha Kapoor.
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bersama Raha Kapoor. (Foto : Instagram)

Antv – Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah pada April 2022. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka sangat menyayangi putri kecil mereka, Raha Kapoor.

Alia dan Ranbir sangat protektif terhadap bayi perempuan mereka dan kegiatan mereka menjadi suguhan menarik bagi para penggemar.

Alia perlahan-lahan kembali bekerja setelah Raha lahir, itu tugas yang cukup. Begitu juga dialami Ranbir kala meninggalkan rumah untuk pergi bekerja.

Ketika Ranbir Kapoor mempromosikan filmnya, 'Tu Jhoothi Main Makkaar', dia mengaku sangat menyakitkan baginya meninggalkan Raha di rumah dan pergi bekerja ketika Raha tersenyum padanya.

Selain itu, Ranbir Kapoor tak ingin ketinggalan momen indah putri kecilnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alia berbagi kisah bahwa Ranbir selalu gugup karena Raha melupakannya saat dia bepergian. Alia mengaku sangat menggemaskan melihat Ranbir dan Raha bersama.

Melihat Ranbir menggendong Raha seperti raksasa mengambil anak kecil. Alia mengungkapkan bahwa Ranbir adalah ayah yang sangat aktif sehingga kadang-kadang sulit baginya untuk memegang Raha sedetik pun.