Pamela Chopra Meninggal Dunia, Fans Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Chopra

Mendiang Pamela Chopra.
Mendiang Pamela Chopra. (Foto : Istimewa)

Antv – Pamela Chopra, istri Yash Chopra meninggal dunia hari ini, Kamis (20/4/2023) pada usia 74 tahun. Para penggemarnya turut berduka atas kepergiaan Pamela Chopra untuk selama-lamanya dan memberi pesan yang menyentuh.

Kepergian Pamela Chopra membuat orang-orang terdekat dan tersayangnya sedih. Pamela Chopra baru-baru ini menonton film dokumenter ‘The Romantics’ dimana dia memberi kontribusi kepada suaminya pada industri film.

Melalui media sosial, fans menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga Chopra. Mereka juga berterima kasih atas kontribusi Pamela Chopra pada industri Bollywood.

Dikutip dari India Today, Kamis (19/4/2023), Pamela Chopra menikah dengan Yash Chopra pada tahun 1970 dalam sebuah adat. Itu adalah perjodohan.

Mereka memiliki dua putra yaitu Aditya dan Uday Chopra. Aditya adalah seorang produser dan sutradara film. Ia menikah dengan Rani Mukerji. Uday adalah seorang aktor dan produser film.

Semasa hidup, Pamela Chopra terkenal sebagai penyanyi, dia menyanyikan beberapa lagu film untuk suaminya mulai dari Kabhie Kabhie tahun 1976 hingga Mujhse Dosti Karoge Tahun 2002. 

Pamela Chopra terkenal di industri film Hindi sebagai Penyanyi sekaligus penulis.