Sang Putri Ultah ke-20, Kajol dan Ajay Devgn Beri Ucapan Termanis

Nysa Devgn dan Kajol.
Nysa Devgn dan Kajol. (Foto : Instagram @kajol)

Antv – Putri semata wayang Kajol dan Ajay Devgn, Nysa Devgn merayakan ulang tahun yang ke-20 pada hari ini, Kamis (20/4/2023). Nysa mendapatkan harapan termanis dari kedua orang tuanya.

Kajol dan Ajay Devgn membesarkan putri mereka, Nysa Devgn dengan baik. Anak bintang itu sudah menjadi influencer muda dan memiliki banyak penggemar.

Hari ini, 20 April 2023, Nysa merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Di acara spesial tersebut, orang tua Nysa, Ajay dan Kajol berbagi kebahagiaan melalui media sosial.

Melihat media sosial Kajol, nampak potret duo ibu dan anak tersebut. Foto diambil saat gala akbar yang diselenggarakan oleh Ambanis. Kajol tampil memukau dengan pakaian etnik bersulam. Putrinya mengenakan gaun berhias perak. Terlihat keduanya saling tersenyum.

“Inilah kami dan kisha kami selalu, cintau selera humor dan pikiranmu serta hatimu yang sangat manis.. mencintaimu untuk bayi perempuan kecil dan semoga kamu selalu tersenyum tertawa dan tertawa bersamaku selamanya,” tulis Kajol sebagai keterangan dari potret yang diunggahnya.

Sementara itu, melalui media sosialnya, Ajay Devgn membagikan kolase foto yang menampilkan selfie dirinya bersama Nysa.

Nampak, Nysa mengenakan atasan bergaris sedangkan Ajay mengenakan kaus hitam.