Video Ketika Priyanka Chopra dengan Anggun Menjawab Pertanyaan Sulit di Miss World

Priyanka Chopra Menjawab Pertanyaan Sulit di Miss World
Priyanka Chopra Menjawab Pertanyaan Sulit di Miss World (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada tahun 2000, ketika superstar Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra memenangkan gelar Miss World, terdapat cukup banyak tekanan pada wanita yang kini menetap di Amerika Serikat tersebut.

Tidak hanya Lara Dutta yang telah memenangkan gelar Miss Universe di awal tahun itu, pada tahun-tahun sebelumnya Aishwarya Rai, Diana Hayden dan Yukta Mookhey juga telah memenangkan gelar Miss World.

Bahkan, Yukta adalah Miss World yang berkuasa atau sebagai juara bertahan, ketika Priyanka Chopra berpartisipasi.

Dalam sebuah video lama yang tidak pernah terlihat, Priyanka yang berusia 18 tahun berbicara tentang ekspektasi yang diharapkan darinya di kompetisi itu dalam sebuah wawancara yang tenang.

Priyanka juga berbicara tentang apa yang ingin ia lakukan di masa depan jika ia memenangkan gelar tersebut.

Klip yang tidak terlihat ini dibagikan di Instagram dan menunjukkan Priyanka duduk untuk sebuah wawancara formal dengan pembawa acara talk show Jerry Springer.

Dalam video pendek tersebut, ia bertanya kepada Priyanka tentang kemenangan Yukta pada tahun sebelumnya.

Priyanka menjawab, "Ini bagus untuk negara kita (India), bukan?"

Jerry kemudian menanyai Priyanka tentang tekanan dan perbandingannya dengan Miss India sebelumnya.

Dengan tenang Priyanka berkata, "Selalu ada tekanan tetapi saya bekerja paling baik di bawah tekanan dan jika tidak ada tekanan, tidak akan ada ekspektasi dan tanpa ekspektasi, saya tidak akan berusaha untuk antusias."

Kemudian pembawa acara menanyakan tentang rencana masa depannya, "Apa yang Anda inginkan setelah ini? Apa yang ingin Anda dapatkan setelah semua ini? Jelas, Anda ingin menang, tetapi jika Anda menang, apakah ini adalah batu loncatan untuk sesuatu yang lain?"

Priyanka menjawab, "Ini adalah batu loncatan untuk apa pun yang ingin saya lakukan karena Miss World adalah sebuah platform di mana saya mendapat kesempatan untuk mempengaruhi pikiran, pikiran, dan tindakan orang yang merupakan kekuatan terbesar dari semuanya. Untuk dapat melakukan hal itu, akan memberikan saya sebuah kekuatan untuk membantu orang-orang memahami apa hak-hak mereka dan apa yang bisa mereka lakukan, yang terbaik yang mereka bisa lakukan." Priyanka juga ditanya tentang menaklukkan dunia lain dan ia menjawab, "Yah, saya telah menaklukkan dunia, saya hanya membutuhkan segalanya dari mereka sekarang."

Para penggemar bereaksi terhadap momen yang tak terlihat ini dan mengingat kembali kemenangan penting Priyanka.

Seorang penggemar menulis, "Saya ingat bagian khusus dari kontes ini dan terpesona dengan tanggapannya tentang tekanan yang ia alami. Masih memberi saya begitu banyak kebanggaan saat menontonnya kembali. Kecerdasan itu indah!"

Penggemar yang lain menambahkan, "Dia selalu cantik dan cerdas. Saya tidak menyangka bahwa itu merupakan kemenangan beruntun bagi India tahun itu. Dan tidak disangka ia baru berusia 18 tahun."