Jatuh Bangun di Bollywood, Bobby Deol Ngaku Tidak Dianggap Sebagai Aktor

Bobby Deol.
Bobby Deol. (Foto : Instagram @iambobbydeol)

Antv – Aktor Bollywood, Bobby Deol mengawali debut karirnya pada tahun 1995 lewat film ‘Barsaat’. Bobby Deol menjalani pasang surut luar biasa sepanjang karir di dunia hiburan.

Saat ini, pria berusia 54 tahun itu kembali dengan eksis di dunia akting lewat serial platform digital ‘Aashram’.

Baru-baru ini, Bobby Deol terbuka tentang naik turun ketenarannya, meski dia berasal dari keluarga film dan itu bukanlah perjalanan yang paling mudah.

“Saya tahu jika saya jatuh, orang tua saya akan selalu menjadi bantalannya. Tapi jatuhnya menyakitkan, tidak peduli berapa banyak bantalan yang mereka berikan padaku. Sebagai seorang pria individu, saya harus berdiri. Tidak ada yang bisa membuat atau menghancurkan Anda. Ketenaran tidak bertahan lama. Saya pernah menjadi bintang, dan itu mati, menghilang,” ucap Bobby Deol dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times.

Lebih lanjut, aktor tersebut mengatakan dirinya memiliki potensi namun tidak ada yang memberikannya kesempatan. Karenanya, Bobby Deol berusaha mengerjakannya sendiri.

"Tidak ada yang menganggapku serius sebagai seorang aktor. Aku tahu aku memiliki potensi, dan kemampuan tetapi tidak ada yang memberiku kesempatan. Aku telah memilih pekerjaan yang tidak cocok untukku jadi segalanya berjalan sebaliknya. Jadi, saya mencoba mengerjakannya dan bekerja pada diri saya sendiri sebagai seorang aktor,” lanjut Bobby Deol.

“Manusia itu egois, ada saat ketika semua orang menginginkanmu, dan akan ada saat ketika tidak ada yang menginginkanmu, dan akan ada saat ketika tidak ada yang menginginkanmu. Aku telah melalui itu dan aku menyerah. Aku melawan dan menyadari bahwa aku harus membuat mereka ingin saya. Bagaimana saya melakukannya? Dengan menjadi energi positif. Setiap orang perlu berusaha untuk menjaga energi positif itu. Sangat sulit untuk melakukan itu. Saya telah melewatinya,” ucap Bobby Deol seperti dikutip dari ETimes, Senin (10/4/2023).