Salman Khan Buka-bukan Tentang Persaingan Aktor Bollywood Termasuk dengan SRK dan Akshay Kumar

Salman Khan Buka-bukan Tentang Persaingan Aktor Bollywood
Salman Khan Buka-bukan Tentang Persaingan Aktor Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman khan buka-bukaan tentang persaingan dengan para aktor generasi baru terhadap Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Ajay Devgn, termasuk dirinya, yang menurutnya akan membuat mereka lelah.

Salman Khan diketahui menghadiri sebuah konferensi pers di Mumbai di mana ia mengumumkan berita tentang penyelenggaraan dari Filmfare Awards tahun ini.

Dalam acara itu, Salman Khan tampil gagah dalam setelan jas hitam dengan kemeja abu-abu dan berinteraksi dengan media.

Selama konferensi tersebut, Salman Khan juga berbicara tentang memberikan kesempatan kepada para aktor generasi baru Bollywood untuk mendapatkan ruang mereka di layar lebar.

Pada acara tersebut, Salman Khan ditanya pendapatnya tentang aktor-aktor baru di industri film Bollywood.

Atas pertanyaan itu, Salman Khan pun memberikan jawaban yang jenaka dengan mengacu pada Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Ajay Devgn dan Akshay Kumar.

Salman Khan pun mengatakan bahwa mereka semua tidak akan menyerah pada aktor-aktor baru.

"Mereka semua adalah pekerja keras. Semuanya (sangat) fokus. Tetapi kami berlima tidak akan menyerah begitu saja." Lebih lanjut ia menjelaskan, "Av five mein kaun hai (siapa lima orang ini)? Shah Rukh, Aamir, saya, Akki dan Ajay," ujar Salman Khan.

"Kami akan memberi mereka kesempatan. Kami akan membuat mereka lelah. Hum logo ke picturein chalti hai, hum harga badha dete hai. Woh uske chakkar me, jab hume nahi milta, harga badha dete hai. Kyu bhai (Kami menaikkan bayaran kami setelah kesuksesan film kami. Sekarang untuk melawan hal itu, orang-orang ini juga menaikkan harga mereka ketika kami tidak ada film. Mengapa demikian)," tambah Salman Khan.

Dalam acara konferensi pers itu, Salman Khan bergabung dengan yang lainnya untuk acara penghargaan dan dia akan didapuk menjadi pembawa acara pada malam penghargaan.

Acara itu sendiri rencananya akan diadakan pada tanggal 27 April 2023 mendatang.

Dalam konferensi pers itu, Selain berbicara tentang aktor-aktor baru, Salman Khan juga menyinggung beberapa topik lainnya.

Salman saat ini sedang menunggu perilisan dari Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, pada kesempatan perayaan hari raya Idul Fitri mendatang.

Salman Khan juga memiliki film yang berjudul Tiger 3, yang akan bermain dengan mantan kekasih, Katrina Kaif.