Cinta Segitiga Shah Rukh Khan, ‘Chaahat’ di ANTV, Kamis (30/3/2023) Jam 10.30 WIB

Mega Bollywood ANTV Rame 'Chaahat'
Mega Bollywood ANTV Rame 'Chaahat' (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Salah satu Mega Bollywood dihadirkan ANTV Rame hari ini, Kamis (30/3/2023) adalah ‘Chaahat’ Jam 10.30 WIB. Di sini, Shah Rukh Khan dan Pooja Bhatt akan beradu akting.

Melihat akun resmi ANTV @antv_official, Kamis (30/3/2023) nampak salah satu program hiburan Mega Bollywood berjudul ‘Chaahat’ tayang di ANTV Rame, Kamis (30/3/2023), Jam 10.30 WIB.

‘Chaahat’ merupakan sebuah film musik romantis berbahasa Hindi India dibuat tahun 1996 karya Mahesh Bhatt, dimainkan oleh Shah Rukh Khan, Pooja Bhatt, Naseeruddin Shah, Ramya Krishnan dan Anupam Kher, berdurasi 2 jam 31 menit.

Sinopsis

Roop Singh Rathod (Shah Rukh Khan) adalah seorang penyanyi di Rajasthan seperti ayahnya, Shambunath Singh Rathore (Anupam Kher) yang kini sakit dan membutuhkan pengobatan medis dengan segera di Bombay.

Suatu ketika Roop bernyanyi di hotel milik Ajay Narang. Saudara perempuan Ajay, Reshma (Ramya Krishnan) jatuh hati padanya. Namun Roop sudah mencintai seorang dokter bernama Pooja (Pooja Bhatt).

Reshma yang manja mulai terobsesi pada Roop. Dia meminta kakaknya mengundang Roop lagi menyanyi di hotelnya. Karena terlalu banyak yang terpukau pada Roop, Reshma meminta ia hanya bernyanyi untuknya.