Video Langka saat Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersiap Jumpa Pers Film Pathaan

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersiap Jumpa Pers Film Pathaan
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersiap Jumpa Pers Film Pathaan (Foto : Tangkap Layar)

AntvDeepika Padukone dan Shah Rukh Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan film terbaru mereka 'Pathaan', yang hingga kini masih menduduki posisi tertinggi di box office India dan global.

Beberapa hari lalu, para bintang film Pathaan, SRK, Deepika Padukone, John Abraham dan sutradara Siddharth Anand berkumpul untuk mengadakan konferensi pers sekaligus promo film.

Jika pada hari itu sang raja bollywood tampil begitu glowing dan memukau, itu dikarenakan Deepika Padukone yang memaksanya untuk melakukan perawatan kulit sebelum momen spesial itu terjadi.

Baru-baru ini, sang manajer SRK, Pooja Dadlani, mengunggah sebuah video yang menampilkan ketika SRK dan DP bersiap-siap di belakang layar sebelum acara konferensi pers berlangsung.

Shah Rukh Khan muncul dalam video tersebut untuk melakukan ritual perawatan kulit. Tentu momen langka ini menarik perhatian para penggemar.

Satu demi satu, Deepika Padukone memandi lawan mainnya tersebut untuk menggunakan satu persatu produk skincare yang biasa ia gunakan sehari-hari.

Shah Rukh Khan yang mengaku berparas biasa-biasa saja itu pun sontak terkejut saat melihat pantulan wajahnya di cermin yang terlihat lebih tampan dan bersinar.