Cerita Alia Bhatt Alami Perubahan di Bagian Dada Usai Melahirkan Anak Pertama

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

AntvAnak pertama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang diberi nama Raha Kapoor telah lahir pada 6 November 2022 lalu. Usai melahirkan sang buah hati, Alia Bhatt menceritakan tentang perubahan fisik yang dialaminya, terutama pada bagian dada.

Seperti diketahui, pasangan artis Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah pada 14 April 2022. Setelah beberapa bulan pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Meskipun telah mengalami perubahan dratis setelah menjadi seorang ibu. Alia tidak menepis kebahagiaanya dengan menulis sebuah curhatan hatinya di media sosial.

“Keibuan mengubah saya. Itu mengubah tubuh saya, kulit saya, payudara saya, kulit saya, prioritas saya dan ketakutan saya. Tapi kau harus melihat hatiku. Oh, betapa hatiku tumbuh,” tulis Alia Bhatt dikutip dari Times Now News, Kamis, 12 Januari 2023. 

Sudah dua bulan sejak kelahiran Raha, baik Alia maupun Ranbir sama sekali tidak menunjukan sang anak kepada publik atau media. Belum lama ini, Alia dan Ranbir akhirnya menjelaskan situasi mengenai sang anak. 

Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, dan Neetu Kapoor (Ibu Ranbir) mengadakan meeting tak resmi dengan para paparazzi pada Sabtu, 7 Januari 2023 lalu.