Salman Khan Dikabarkan Cinlok dengan Pooja Hegde, Selisih Usianya 24 Tahun

Salman Khan dan Pooja Hegde
Salman Khan dan Pooja Hegde (Foto : Instagram @beingsalmankhan dan @hegdepooja)

Antv – Belakangan ini aktor Bollywood Salman Khan telah dirumorkan sedang dekat dengan rekan kerjanya, Pooja Hegde. Hal itu membuat publik heboh. Pasalnya, keduanya mempunyai selisih usia hingga 24 tahun.

Salman dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris muda tersebut. Hal itu bermula lewat salah satu cuitan di Twitter yang menyebut keduanya berpacaran.

Akun tersebut mengklaim bahwa Salman Khan jatuh cinta dengan Pooja Hegde di lokasi syuting Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Keduanya beradu akting dalam film terbaru mereka yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Rumor tersebut pun menjadi viral. Meski hubungan tersebut telah dibongkar oleh salah satu sahabat Salman Khan, namun ada juga kabar yang mengatakan jika akun itu hanya numpang tenar.

“Woh log jo aise wahiyat khabar phailate hain, kuch to sharm karo (mereka yang menyebarkan desas-desus yang tidak bertanggung jawab seharusnya merasa malu). Gadis itu (Pooja Hegde) seusia putri Salman. Hanya karena mereka membuat film bersama (Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan) beberapa orang idiot mungkin merasa itu adalah publisitas yang bagus untuk film tersebut. Tapi itu memalukan,” ucap sumber tersebut, dikutip dari News18, Rabu, 14 Desember 2022.

img_title
Salman Khan dan Pooja Hegde. (Foto: Instagram @beingsalmankhan dan @hegdepooja)