Neetu Kapoor Ungkap Kabar Terkini Bayi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Potret pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Potret pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Foto : Instagram: @neetu54)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan pasangan selebritis Bollywood yakni Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor baru saja dikaruniai anak bayi perempuan.

Alia Bhatt melahirkan anak perempuannya di rumah sakit HN Reliance Foundation, India, pada Minggu, 6 November 2022 kemarin.

Sebagai seorang ibu sekaligus mertua, Neetu Kapoor turut menemani Alia Bhatt dalam proses persalinan dan menyambut kelahiran anak pertama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Diketahui, Alia Bhatt melahirkan anak perempuannya pada pukul 12.05.

Pada Minggu malam, Neetu terlihat sedang keluar dari rumah sakit dengan mobilnya. Paparazzi dengan cepat menangkap aktivitasnya saat keluar dari rumah sakit tempat di mana Alia Bhatt melahirkan anak pertamanya. 

Dalam video yang berhasil didapatkan paparazi, Neetu terlihat memamerkan senyum mahalnya dan melambaikan tangannya ke arah media. Tak sampai disitu saja, ia juga terlihat berinteraksi dengan media di luar kediamannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sedang dalam keadaan merasa senang karena menantunya telah melahirkan seorang cucu untuknya.