Lama Melajang, Sutradara Ini Salahkan Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Wallpapers.com)

Antv – Tak dapat dipungkiri bahwa pesona Shah Rukh Khan mampu menaklukkan semua orang, khususnya para kaum hawa. Rupanya, secara tak langsung ini juga merugikan mereka. 

Salah satu perempuan yang mengagumi sosok Shah Rukh Khan adalah Puja Banarjee. Ia merupakan aktris sekaligus sutradara yang baru saja memulai kariernya tahun ini. 

Saat ini, Puja sedang disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi film terbarunya, Conditions Apply. Ia menyebutkan bahwa kisah film ini berhubungan dengan kehidupan pribadinya. 

“Kisahku bercerita tentang apa yang sebagian besar dari kita alami dalam hidup kita, (yaitu) patah hati,” ungkap Puja Banarjee, dikutip dari India Times, Senin 24 Oktober 2022.

Film terbarunya ini mengisahkan hal-hal yang marak dihadapi oleh generasi saat ini. Oleh karena itu, film ini kemungkinan besar akan disukai oleh para Milenial maupun Gen-Z.

“Ini tentang masalah kepercayaan, menemukan pujaan hati, tidak tahu siapa orangnya, atau memilihnya atas pengaruh dari film-film yang ditonton sepanjang (kita) tumbuh dewasa,” ia melanjutkan.