Saat Cucunya Kesal, Amitabh Bachchan Selalu Beri Hadiah Ini

Amitabh Bachchan dan cucunya
Amitabh Bachchan dan cucunya (Foto : Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

Antv – Amitabh Bachchan baru-baru ini berbicara tentang cucunya, Aaradhya Bachchan di acara populernya Kaun Banega Crorepati 14. Ia mengungkapkan apa yang dia berikan kepada cucu tercintanya ketika dia marah dan kesal padanya. 

Dalam episode baru-baru ini, ketika seorang kontestan Vaishnavi Kumari bertanya kepada superstar bagaimana dia bisa menghabiskan waktu dengan cucunya Aaradhya, karena jadwalnya yang sibuk, Amitabh pun menjawabnya.

"Saya tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengannya. Saya pergi sekitar jam 7-7:30, dia berangkat sekolah sekitar jam 8 pagi. Dia kembali setelah jam 3-4 sore dan kemudian dia memiliki pekerjaan rumah dan semuanya harus diselesaikan. Ibunya (Aishwarya Rai Bachchan) membantunya dengan itu. Saya kembali ke rumah sekitar jam 10-11 malam. Dia sudah tidur saat itu,” ucap Amitabh Bachchan dilansir dari NDTV Jumat, 23 September 2022.

img_title
Amitabh Bachchan dan cucunya. (Foto : Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

 

Amitabh pun mengatakan, kalau sang cucu tengah marah terhadapnya, ia kerap memberikan sebuah hadiah kesukaannya, yakni cokelat dan ikat rambut.

"Berkat teknologi, kami tetap terhubung melalui facetime. Hanya hari Minggu ketika dia bebas dan jika saya punya waktu, saya bermain dengannya selama beberapa waktu. Ketika dia marah atau kesal dengan saya, saya memberi hadiah, cokelatnya,” ungkap Amitabh Bachchan lagi.