Siap Jadi Ibu, Bipasha Basu Unggah Foto Baby Bump Bareng Suami

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover
Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Foto : Instagram @bipashabasu)

Antv – Bipasha Basu baru saja mengunggah potret dirinya memamerkan baby bump bersama sang suami, Karan Singh Grover. Dalam potret tersebut tampak Bipasha tengah dipeluk mesra oleh sang suami dari belakang.

Seolah siap menjadi seorang ibu, Bipasha menambahkan keterangan di unggahannya itu dengan tulisan yang romantis.

“Just the 3 of us ❤️ (hanya kita bertiga)” tulis Bipasha di keterangan Instagramnya, dikutip ANTVklik pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Pada unggahan sebelumnya, Bipasha juga mengunggah beberapa potret serupa dengan menulis kata-kata yang cukup panjang dan menyentuh. 

“Waktu baru, fase baru, cahaya baru menambah warna unik lainnya pada prisma kehidupan kita. Membuat kita sedikit lebih utuh dari sebelumnya. Kami memulai kehidupan ini secara individu dan kemudian kami bertemu satu sama lain dan sejak saat itu kami berdua,” tulis Bipasha di keterangan Instagramnya dalam bahasa Inggris.

“Terlalu banyak cinta hanya untuk dua, sepertinya sedikit tidak adil untuk kita lihat...begitu cepat, kita yang dulu dua sekarang akan menjadi tiga. Ciptaan yang dimanifestasikan oleh cinta kami, bayi kami akan segera bergabung dengan kami dan menambah kegembiraan kami?❤️," sambungnya.