Cinta Shah Rukh Khan Bertepuk Sebelah Tangan, Kabhi Haan Kabhi Naa di ANTV Jumat (15/10/2021) Jam 07.00 WIB

Mega Bollywood ANTV, Kabhi Haan Kabhi Naa. (Foto: Instagram @antv_official)
Mega Bollywood ANTV, Kabhi Haan Kabhi Naa. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan mega Bollywood berjudul Kabhi Haan Kabhi Naa, Jumat (15/10/2021) jam 07.00 WIB. Film bergenre komedi dibintangi Shah Rukh Khan mengisahkan cinta bertepuk sebelah tangan.
Selain Shah Rukh Khan, Kabhi Haan Kabhi Naa juga dibintangi Suchitra Krishnamurthy dan Deepak Tijori serta besutan sutradara Kundan Shah.Sinema Kabhi Haan Kabhi Naa berkisah tentang seorang pria bernama Sunil (Shah Rukh Khan) bermimpi menikahi gadis yang dicintainya Anna (Suchitra Krishnamurthy).Sunil sangat menyukai musik dan tidak tertarik penelitian yang mengganggu Vinayak (Anjan Srivastav), ayahnya.  Sunil bersama Anna dan Chris (Deepak Tijori), mereka mempunya band beranggota 6 orang.Sunil berusaha agar Anna jatuh hati terhadapnya. Selama pertunjukan di pernikahan seorang teman, Sunil menyadari Anna dan Chris mempunyai
chemistry . Sunil patah hati dan memutuskan membuat keretakan Chris dan Anna.Sunil terjebak dalam jaring kebohongannya sendiri.  Anna marah kepada Sunil dengan menamparnya dan memutuskan tidak pernah berbicara dengan Sunil.Ayah Anna memikirkan masa depan Anna dan memutuskan Chris menjadi pendampingnya. Namun, keluarga Chris menolak Anna karena Chris sudah dijodohkan. Sunil berusaha menghibur Anna.Lantas, apakah Sunil mendapatkan dinta Anna? Atau Chris yang menikahi Anna?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan Kabhi Haan Kabhi Naa, Jumat (15/10/2021) jam 07.00 WIB di ANTV!