Berikut Daftar Serial Televisi India Diperankan Sourabh Raaj Jain Tayang di ANTV

Sourabh Raaj Jain. (Foto: Instagram @antv_official)
Sourabh Raaj Jain. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Wajah aktor televisi India, Sourabh Raaj Jain kerap wara wiri di layar kaca ANTV. Ia  membintangi sejumlah serial mulai dari Chandragupta Maurya hingga Mahabharata. Berikut daftar serial India dibintangi Sourabh Raaj Jain.
Popularitas aktor televisi asal India, Sourabh Raaj Jain melejit di Indonesia lewat serial India, Mahabharata yang dibintangi tayang di ANTV tahun 2014 hingga 2015.Tahun 2016, Sourabh Raaj datang ke tanah air menyapa penggemarnya.Di serial Mahabharata, Sourabh Raaj Jain berperan sebagai Krishna.Dikisahkan, Krishna bersahabat dengan 5 anggota Pandawa terutama dengan Arjuna, putra Pandu nomor tiga. Krishna terkenal sebagai sosok bijaksana, berwibawa dan sakti.Sourabh Raaj Jain memainkan tokoh Dewa Wishnu di serial mitologi India berjudul Mahadewa. Ia beradu akting dengan Mohit Raina yang berperan sebagai Maha Dewa Shiwa.Pria kelahiran 1 Desember 1985 tidak hanya mendapat tokoh religi. Ia dipercaya sebagai tokoh antagonis di serial Uttaran yang dibintangi Tina Datta (Ichcha/ Meethi) dan Rashami Desai (Tapasya).Di serial Uttaran, Sourabh Raaj Jain berperan sebagai lelaki benggal, arogan, tidak bertanggung jawab, manja dan tidak menghargai orang karena tidak diajarkan orang tuanya. Sourabh Raaj Jain menjadi
bad boy. Sourabh Raaj Jain memainkan peran putra Ichcha dan Veer Singh Bundela bernama Yuvraj Veer.Tokoh jahat juga diperankan Sourabh Raaj Jain di serial kolosal India, Chandragupta Maurya.Ia memainkan tokoh raja Dhana Nada dan beradu akting dengan Faisal Khan dan Kartikey Malviya.Di serial Chandragupta Maurya, Kartikey Malviya berperan sebagai Chandragupta Maurya remaja. Sedangkan, Faisal Khan memainkan tokoh Chandragupta Maurya dewasa.Dikisahkan, Dhana Nada sebagai raja kejam, licik dan apa pun dilakukan termasuk menyakiti keluarga agar tujuan yang diinginkan tercapai.