Mega Bollywood ANTV ‘Dil To Pagal Hai’, Jumat (4/9/2020) Jam 13.45 WIB

Mega Bollywood ANTV, Dil To Pagal Hai. (Foto Instagram @antv_official)
Mega Bollywood ANTV, Dil To Pagal Hai. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )

ANTV menayangkan Mega Bollywood berjudul Dil To Pagal Hai, hari ini, Jumat (4/9/2020) jam 13.45 WIB. Film Dil To Pagal Hai dibintangi Shahrukh Khan, Madhuri Dixit, dan Karisma Kapoor mengisahkan tentang kehidupan penari dan rombongan tari musik. Mega Bollywood Dil To Pagal Hai merupakan film musikal romantis India, perdana rilis pada Oktober 1997.

Film ini disutradarai oleh Yash Chopra dan dibintangi oleh Madhuri Dixit, Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor sebagai pemain utama serta Akshay Kumar sebagai peran pendukung. Sinema Bollywood Dil To Pagal Hai menceritakan tentang persahabatan yang terjalin antara Rahul (Shahrukh Khan) dan Nisha (Karisma Kapoor).

Persahabatan mereka sangat erat karena persamaan profesi, yaitu penari. Sanggar tari tersebut sangat sukses, hingga mereka terkenal dan memiliki banyak penggemar. Hingga akhirnya kaki Nisha terkilir parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pertunjukan yang hanya tinggal seminggu membuat Rahul dilanda kecemasan dan memutuskan untuk mencari sosok karakter 'Maya' yang ada dalam pikirannya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Untuk mengetahui jalan ceritanya, saksikan Dil To Pagal Hai, hari ini, Jumat (4/9/2020), jam 13.45 WIB, hanya di ANTV.

Untuk informasi, ANTV menayangkan film Bollywood setiap hari, jam 13.45 WIB. Sinema Bollywood yang ditayangkan merupakan film terbaik sepanjang masa yang pastinya selalu seru dan menghibur serta menjadikan siang hari kalian menjadi lebih ceria. So, bagi kalian penggemar garis keras Mega Bollywood ANTV, jangan sampai ketinggalan ya! cekidot!