Serial India ANTV, Meri Durga Menjadi Program Sukses Menarik Hati Pemirsa

Serial India ANTV, Meri Durga. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Meri Durga. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Serial India ANTV, Meri Durga menjadi program sukses menarik hati pemirsa. Untuk kisah selengkapnya, saksikan Meri Durga setiap hari jam 12.30 WIB.
Serial asal India, Meri Durga merupakan salah satu sinetron Bollywood yang ditayangkan di ANTV.Ternyata, serial yang dibintangi aktor dan aktris ternama India Ananya Agarwal, Vicky Ahuja, Srishti Jain dan Paras Kalnawat menjadi program yang sukses menarik hati pemirsa.Hal tersebut terungkap dari akun Instagram resmi ANTV @antv_official.Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tanggal 25 dan 26 Juli 2020 di 11 kota di Indonesia diketahui bahwa serial India, Meri Durga menjadi program sukses menarik hati pemirsa dengan perolehan
rating and share yakni 1,5 dan 12,3.Terkait pencapaian serial Meri Durga, pemain utamanya yakni Srishti Jain memberi komentar berupa emoji hati berwarna merah.“❤️,” komentar Srishti Jain dengan akun @ srishti_jain.https://www.instagram.com/p/CDJrMrBJ7fq/ Sinopsis serial India, Meri Durga Meri Durga mengisahkan perjalanan seorang Durga bercita-cita sebagai pelari. Ayah Durga, Yashpal bekerja sebagai prajurit infanteri di salah satu sekolah di Haryana. Pelatih Rana melatih Durga menjadi atlet.Suatu waktu, saat pertandingan lari, Durga dinyatakan sebagai pemenang. Namun, saat tes darah Durga ditemukan obat-obatan. Aarti di posisi kedua menjadi Juara. Akibatnya, keluarga Durga yang tidak bersalah menghadapi kemarahan penduduk.Lima tahun kemudian, Durga tumbuh dewasa. Durga jatuh cinta kepada Sanjay Prince (SP). Perlahan-lahan fakta yang tersembunyi terungkap. Durga mengetahui siapa dalang obat-obatan yang dimakannya 5 tahun lalu.Lantas, dapatkan Durga mengapai cita-citanya?Nah, kalian yang kepo dengan serial India, Meri Durga bisa ditonton pada jam 12.30 WIB, hanya di ANTV.Ingat ya! Serial yang tayang di India mulai 26 Januari 2017 dan berakhir 17 Maret 2018 tayang setiap hari.