Lebih Dekat dengan Iqbal, Wakil Jakarta yang Lolos Audisi Koplo Superstar

Desain tanpa judul - 2022-08-18T103126.986
Desain tanpa judul - 2022-08-18T103126.986 (Foto : )

Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya para kontestan Koplo Superstar ANTV telah dipilih oleh  Super Judges. Peserta pun sangat antusias mengikuti audisi musik koplo terbesar di Tanah Air ini. Meski pada akhirnya, mereka harus berhadapan langsung dengan empat Super Judges yang menentukan mereka lolos atau tidaknya.

Sejak dimualinya acara audisi, para Super Judges yang terdiri dari Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Denada, dan Thomas Djorgi ini telah menyaksikan langsung dan memberikan penilaiannya. Para Super Judges pun tak segan untuk memberikan masukan dan kritikan, tentunya hal itu sifatnya membangun bagi para kontestan.
 
Salah satu kontestan yang menarik perhatian Super Judges yakni Iqbal. Ia pun berhasil mencuri hati keempat Super Judges dan bisa lolos dan masuk ke audisi 20 besar.
 
Ternyata, Iqbal ini memiliki nama lengkap loh, hal tersebut ia ungkapkan saat dihubungi oleh ANTVKlik. "Aku tuh kalau nama aslinya, kalau nama di KTP Iqbal doang, cuman aku emang dulu nama asli dari orangtua tuh Iqbal Agustira," ucap Iqbal saat dihubungi ANTVKlik melalui sambungan telepon Kamis, 18 Agustus 2022.