Sana Khan Ungkap Alasan Hijrah: Depresi hingga Mimpi Kuburan Terbakar

sana khan ungkap alasan lepas hijab
sana khan ungkap alasan lepas hijab (Foto : )
Sana Khan berbicara tentang alasannya meninggalkan dunia entertainment. Ia sempat depresi dan ketakutan hingga ingin mengubah hidupnya.
Pada Oktober 2020 lalu, Sana Khan menggemparkan publik. Pasalnya, ia mengumumkan dia berhenti dari dunia hiburan dan memutuskan untuk berhijrah.Tak berselang lama, ia menikah dengan Mufti Anas Sayied dari Gujarat pada November 2020. Ia lantas mengubah namanya menjadi Sayeida Sana Khan.Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk hengkang dari dunia hiburan dan bersumpah untuk mengenakan hijab sepanjang hidupnya.
 Sana Khan mengungkap dirinya mengalami depresi sebelum akhirnya hengkang dari Bollywood. Ia mengatakan meski memiliki segalanya, dia tetap tidak merasa bahagia."Di masa lalu, saya memiliki segalanya, nama besar, ketenaran, dan uang. Saya bisa melakukan apa saja yang saya mau, tapi rasanya ada yang hilang dari diri saya. Saya tidak merasakan kedamaian," ungkapnya dikutip dari Bollywood Life pada Rabu, 27 Juli 2022."Saya seperti memiliki segalanya, tetapi saya tidak tahu apa yang sebenarnya saya cari. Sangat sulit rasanya menjalani hari-hari dengan depresi," lanjutnya.[caption id="attachment_547518" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @sanakhaan21)