Dirumorkan akan Menikah, Athiya Shetty Beri Jawaban Tak Terduga

athiya_shetty_kl_rahul_wedding
athiya_shetty_kl_rahul_wedding (Foto : )
Athiya Shetty dan KL Rahul merupakan salah satu pasangan paling populer di kota perada Bollywood. Mereka sudah menjalin hubungan cukup lama. Dua sejoli ini mengumumkan hubungan mereka secara resmi di Instagram tahun lalu.
Athiya Shetty dan KL Rahul sering menjadi berita utama hingga informasi tentang pernikahan mereka juga telah beredar sejak lama. Namun, ini bukan pertama kalinya rumor tentang pernikahan mereka muncul di internet.Dilansir dari Pinkvilla pada Rabu, 13 Juli 2022, baru-baru ini, beredar kembalin rumor di media yang menyatakan Athiya dan KL Rahul diperkirakan akan menikah dalam tiga bulan ke depan di Mumbai.Mengetahui pemberitaanya tersebut Athiya tidak tinggal diam, aktris Moticoor Chaknachoor ini akhirnya buka suara dan menanggapi pemberitaan pernikahannya dengan sang kekasih, KL Rahul.[caption id="attachment_540924" align="alignnone" width="970"]
Foto : Instagram @athiyashetty[/caption]Melalui cerita singkat di Instagram-nya, Athiya menulis: "Saya harap saya diundang ke pernikahan yang berlangsung dalam 3 bulan. Lol." tulisnyaAthiya dan Rahul belum lama ini mengunjungi Munich, Jerman bersama untuk operasi Rahul. Pasangan ini sering berbagi foto bersama satu sama lain di media sosial. Postingan ulang tahun romantis kedua pasangan ini pun sering viral di internet.Awalnya, Rahul dan Athiya tidak ingin mengonfirmasi hubungan mereka. Namun akhirnya tahun lalu, pasangan tersebut meresmikan hubungan mereka kepada publik. Pertemuan pertama mereka di pemutaran perdana film debut Ah Shetty, Tadap.