Merasa Bahagia Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Siap Buat Tato Nama Sang Anak

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : )
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor telah menjalani masa pernikahan sejak bulan April lalu. Kini, suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil mereka. Pasalnya, Alia sedang mengandung anak pertama mereka.
Pernikahan kedua pasangan Bollywood  Ranbir dan Alia terbilang cukup tertutup dan digelar secara sederhana. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menggelar pernikahan bernuansa intimate di kediaman pribadi mereka di kawasan Vastu, Mumbai, India, pada 14 April 2022. Mereka memutuskan menikah setelah berpacaran selama 5 tahun. 
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.  Kabar kehamilan Alia tersiar melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Alia sedang melakukan USG pada kehamilannya ditemani oleh Ranbir.Ranbir mengatakan bahwa menikah dengan Alia merupakan sebuah anugerah terindah dalam hidupnya.“Alia ialah hal terindah dalam hidupku. Menikahinya mungkin tak terbayangkan olehku sebelumnya. Tuhan menjadikannya dia pasanganku seumur hidup. Menjadi ayah, anugerah, yang luar biasa,” ujarnya.Ranbir sempat mendapat pertanyaan perihal tato di tubuhnya. Namun, ia mengungkapkan bahwa dia belum pernah menato tubuhnya sama sekali. Namun, jika harus memiliki tato, maka tato yang akan ia buat adalah tato nama sang anaknya nanti.