Beda Agama, Ini Alasan Istri Shah Rukh Khan Tak Mau jadi Mualaf

srk-1-1024x768(1)
srk-1-1024x768(1) (Foto : )
Hubungan sepasang suami istri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan terjalin semakin romantis meski keduanya menganut agama yang berbeda. Bahkan, pasangan artis Bollywood ini mengaku bahwa mereka saling menghargai agama satu sama lain sejak awak menikah. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan diketahui telah menikah sejak tahun 1991 silam. Meski beda agama, mereka tetap menjaga hubungannya agar tetap romantis hingga saat ini.
Mereka juga sudah sering membicarakan isu perbedaan agama itu di berbagai kesempatan wawancara. Di suatu momen saat berada di program Koffee with Karan, Gauri yang tampil bersama Sussanne Khan juga membahas hal tersebut.  [caption id="attachment_530113" align="alignnone" width="660"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Saat ditanya soal perbedaan agamanya dengan Shah Rukh Khan dan keluarganya, Gauri menjawab bahkan jika orang tua suaminya ada, ia akan dengan senang hati tinggal bersama dan merawat mertuanya itu. “Shah Rukh sayangnya tidak memiliki orang tua. Jika ada, mereka tentu akan dirawat dan ada di sana," kata Gauri, menutip dari laman The Siasat Daily, Rabu, 22 Juni 2022.