Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak, Fans Hibur Shah Rukh Khan dan Aryan dengan 'The Lion King'

Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak, Fans Hibur Shah Rukh Khan dan Aryan dengan 'The Lion King' (Foto Instagram)
Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak, Fans Hibur Shah Rukh Khan dan Aryan dengan 'The Lion King' (Foto Instagram) (Foto : )

Permohonan penangguhan penahanan putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditolak oleh pengadilan dengan berbagai alasan. Untuk menghibur sang idola, Fans SRK dan Aryan memberikan dukungan dengan membagikan video klip ciplikan dari film 'The Lion King' Para penggemar SRK pun ramai-ramai berbagi ke media sosial mereka untuk mendukung superstar di tengah kasus yang menjerat Aryan Khan.

'We Stand With Shah Rukh Khan' itu adalah salah satu kata yang sedang trending teratas di Twitter. Para penggemar juga membagikan video klip dari film 'The Lion King' untuk menunjukkan dukungan mereka. Diketahui, SRK dan putranya, Aryan Khan menjadi pengisi suara film 'The Lion King' versi India yang dirilis tahin 2019.

Seperti dikutip dari timesofindia.com, pada Senin (4/10/2021), Aryan Khan dan tersangka lainnya ditahan NCB hingga 7 Oktober mendatang oleh pengadilan Mumbai. Mereka ditangkap dan dijebloskan ke penjara setelah setelah kedapatan pesta di sebuah kapal pesiar mewah yang ditemukan narkoba.

Kuasa hukum Aryan sempat mengajukan penangguhan penahanan. Namun pengadilan menolak permohonan jaminan dan tetap memutuskan untuk menahan Aryan bersama temannya 3 hari. Pengadilan juga menginformasikan bahwa lima terdakwa yang ditangkap yakni, Ishmeet Chadha, Mohak Jaiswal, Gomit Chopra dan Vikrant Chhokar. Juga telah didakwa berdasarkan pasal 27A dari Undang-Undang NDPS.