Tamannaah Bhatia Ungkap Ketenaran Bukan Alasan untuk Mengejar Akting

Tamannaah Bhatia Ungkap Ketenaran Bukan Alasan untuk Mengejar Akting (Foto Instagram)
Tamannaah Bhatia Ungkap Ketenaran Bukan Alasan untuk Mengejar Akting (Foto Instagram) (Foto : )

Aktris seksi Bollywood Tamannaah Bhatia memulai karirnya di dunia akting pada usia 15 tahun. Namun, dia mengatakan ketenaran bukanlah alasan dia masuk ke dunia kemewahan dan glamor. Sampai hari ini, aktris berusia 31 tahun ini adalah salah satu nama paling menonjol di India Selatan karena ia telah bekerja di film laris. Seperti waralaba 'Baahubali', 'Anbanavan Asaradhavan Adangadhavanace'.

Serta 'KGF: Chapter 1' dan 'Sye Raa Narasimha Reddy' dan banyak lagi yang lainnya. Seperti dikutip dari timesofidia.com, Tamannaah menjawab terkait perasaan ketakutan dirinya akan kehilangan ketenaran. Tamannaah dalam obrolan dengan IANS mengatakan:

"Ketika saya mulai bekerja pada usia 15. Sejujurnya ketenaran bukanlah alasan saya masuk ke film. Saya hanya ingin berada di depan kamera dan apa pun yang akan membawa saya bahwa saya akan memilih jalan itu. ." Aktris ini memiliki follower atau penggemar besar yang mengikuti 14,3 juta di akun Instagramnya dan 5,1 juta follower di akun Twitternya.

Dia merasa beruntung melihat rasa hormat yang begitu tinggi atas kerja kerasnya. "Jadi, bagi saya, saya merasa beruntung melihat ketenaran seperti itu dan terus melihatnya. Tapi itu bukan alasan untuk mengejar karir ini. Ini lebih merupakan sesuatu yang saya lakukan karena memberi saya rasa kepuasan jadi berada di lokasi adalah hal yang menggairahkan saya," katanya.

Namun, dia tidak berbasa-basi ketika dia mengatakan bahwa tidak ada yang ingin kehilangan ketenaran yang diperoleh dengan susah payah. "Jadi, tentu saja, itu adalah sesuatu yang tidak ingin hilang dari siapa pun, tetapi saya tidak berfungsi dari sudut pandang ketakutan itu," katanya.