Shah Rukh Khan Mengaku Terpesona Film 'Shershaah' Sidharth Malhotra dan Kiara Advani

Shah Rukh Khan Mengaku Terpesona Film 'Shershaah' Sidharth Malhotra dan Kiara Advani (Foto Kolase)
Shah Rukh Khan Mengaku Terpesona Film 'Shershaah' Sidharth Malhotra dan Kiara Advani (Foto Kolase) (Foto : )

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengaku terpesona oleh film 'Shershaah' yang dibintangi Sidharth Malhotra dan Kiara Advani. Film 'Shershaah' yang diperankan oleh Sidharth Malhotra dan Kiara Advani itu baru saja dirilis pada Rabu (12/8/2021).

Film action 'Shershaah' disutradarai oleh Wisnu Vardhan yang didasarkan pada kisah kehidupan nyata Kapten Vikram Batra (PVC). Saat rilis perdana, film 'Shershaah' sudah banyak mendapat pujian dari penonton dan kritikus. Baik dari sisi cerita maupun cinematografinya.

Dari semua pujian yang beredar di berbagai lini masa untuk Sidharth dan Kiara, ternyata ada dukungan dari megabintang Shah Rukh Khan. Sang superstar itu ikut berbagi di media sosial untuk memuji 'kinerja solid' Sidharth dalam film 'Shershaah'.

SRK men-tweet, "Jika seorang pria belum menemukan sesuatu yang dia akan mati. Dia tidak cocok untuk hidup." – King, Jr. Menyaksikan kisah berkesan dari pahlawan Perang Kargil legendaris Kapten Vikram Batra (PVC), di layar membuat kita menyadari arti dari kutipan ini.

Sebelumnya, bintang cantik Katrina Kaif dan sang pacar, Vicky Kaushal memuji Sidharth dan Kiara, atas penampilan luar biasa mereka. Katrina telah memposting sebuah catatan di Instagram yang berbunyi, “Menyukai filmnya – kisah yang begitu indah diceritakan dengan sangat baik- @sidmalhotra. Anda hanya memegang layar, penampilan yang menyentuh hati.