Via Vallen Unggah Foto Gandengan dengan Pria Bertato, Netizen: Yeah Go Public

Via Vallen Unggah Foto Gandengan dengan Pria Bertato, Netizen: Yeah Go Public (Foto Instagram)
Via Vallen Unggah Foto Gandengan dengan Pria Bertato, Netizen: Yeah Go Public (Foto Instagram) (Foto : )
Pedangdut koplo Via Vallen membagikan momen kebersamaannya dengan seorang pria bertato di tangan tengah berada di tepi pantai.
Foto itu dibagikan dalam unggahan di akun Instagram miliknya @viavallen, pada Selasa (5/6/2021).Dalam foto tersebut Via dan pria tersebut tampak berada di pantai. Mereka duduk bersebelahan dan bergandengan tangan.Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh Via Vallen terkait dengan unggahannya tersebut.“Mau nyeberang dulu,” tulisnya.Unggahan Via tersebut membuat netizen heboh. Mereka membubuhkan komentar di unggahan perempuan 29 tahun itu.“Yeah go public,” tulis seorang netizen.Selain itu ada juga netizen yang mendukung supaya hubungan Via dengan pria tersebut bisa sampai ke jenjang pernikahan.“Cepat halalin dong bang @chevra_yo88 mbak @viavallen moga langgeng ya,” tulisnya."Yang kali ini enggak boleh jadi mantan, tapi harus sampai ke pelaminan," tulis netizen lain.
Dikethui, akun Instagram @chevra_yo88 juga membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Via.Chevra diketahui merupakan seorang musisi. Dia adalah salah satu personel Papinka.Dalam foto tersebut, Via terlihat menyandarkan kepalanya ke pundak Chevra. Mereka saat itu berada di Bangka Belitung.“Lagi nunggu angkutan laut,” tulis Chevra.Via mengomentari unggahan Chevra tersebut.“Awwwaaaaaa,” tulisnya dengan menyematkan tiga emoji hati warna merah. Diketahui, pada Kamis, 20 Juli 2017 silam, Via juga pernah mengunggah foto mesra dengan seorang pria. Namun hingga kini, Via terlihat masih sendiri alias jomblo.