Serial Kulfi Sukses Jadi Terfavorit, Inilah Deretan Foto Terkini Para Pemerannya

Serial Kulfi Sukses Jadi Terfavorit, Inilah Deretan Foto Terkini Para Pemerannya (Foto Kolase)
Serial Kulfi Sukses Jadi Terfavorit, Inilah Deretan Foto Terkini Para Pemerannya (Foto Kolase) (Foto : )
Serial Kulfi asal India atau Bollywood, saat ini menjadi salah satu tayangan tengah naik daun atau menjadi yang terfavorit.
Serial tentang musik yang satu ini, sukses menyita perhatian penggemar sejak penayangannya di awal tahun ini.Jika serial India yang tengah tayang banyak mengusung kisah romantis, berbeda halnya dengan Kulfi.Kulfi menceritakan tentang seorang bocah pandai bernyanyi, ingin mencari keberadaan sosok ayah kandungnya.Bermodalkan suara merdunya itu, Kulfi bertemu dengan ayahnya yang ternyata adalah penyanyi terkenal.Di satu sisi, Kulfi juga harus bersaing dengan saudara tirinya untuk bisa mendapatkan kasih sayang dari sang ayah.Hingga kini, serial Kulfi masih diputar di ANTV. Tak sedikit yang penasaran dengan para pemain Kulfi di kehidupan nyata.Potret atau penampilan terbaru para pemain Kulfi ini juga ternyata terlihat cukup berbeda.Apalagi sosok dua pemeran utamanya yang dulu masih kecil, kini sudah beranjak remaja dan parasnya tentu saja bikin pangling.Penasaran bagaimana potret sekaligus kabar terkini dari para pemain serial Bollywood Kulfi?Berikut deretan foto-fotonya yang dilihat dari akun Instagramnya masing-masing.
1. Aakriti Sharma pemeran Kulfi, di usianya yang ke-10 tahun ia terus melambungkan namanya di dunia hiburan India.Kini dia sudah beranjak remaja, sekarang terlihat makin cantik.https://www.instagram.com/p/CMRGYR2B8NB/ 2. Mohit Malik , pemeran Sikandar Singh Gill atau ayah Kulfi kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.https://www.instagram.com/p/CMJfu8YBhre/ 3. Anjali Anand