Potret Ayah Shah Rukh Khan yang Memiliki Wajah Sangat Mirip, Bak Pinang Dibelah Dua

Potret Ayah Shah Rukh Khan yang Memiliki Wajah Sangat Mirip, Bak Pinang Dibelah Dua (Foto Instagram)
Potret Ayah Shah Rukh Khan yang Memiliki Wajah Sangat Mirip, Bak Pinang Dibelah Dua (Foto Instagram) (Foto : )
Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan membagikan foto kolase antara ayanhnya dengan dirinya di akun media soalnya, Instagram, Selasa (19/1/2021).
Dalam foto kolase itu tampak wajah sang ayah, Meer Taj Mohammed Khan, tampak masih muda dan gagah.Dalam unggahannya itu, SRK menulis keterangan dengan kata-kata yang cukup singkat."Like father like son ?? "Tentu saja unggahan itu banyak diserbu warganet para penggemar Baadshah of Bollywood itu.https://www.instagram.com/p/CKOAKM_hnQs/?igshid=sxauzntniqx0Diketahui, Ayah Khan, Meer Taj Mohammed Khan, adalah seorang aktivis kemerdekaan India di Peshawar, India Britania (sekarang Pakistan).Pada 2010, keluarga pihak ayah Khan masih tinggal di kawasan Shah Wali Qataal, Bazar Qissa Khawani, Peshawar.Meer adalah pengikut dari Khan Abdul Ghaffar Khan, dan berafiliasi dengan Kongres Nasional Seluruh India.Ia pindah ke New Delhi pada 1948 setelah pemisahan India. Ibu Khan, Lateef Fatima, adalah putri teknisi pemerintahan senior.Orangtua King of Bollywood itu menikah pada tahun 1959. Khan menyebut dirinya sendiri di Twitter sebagai
"setengah Hyderabad (ibu), setengah Pathan (ayah), dan sedikit Kashmiri (nenek)" .SRK dibesarkan di kawasan Rajendra Nagar, Delhi. Ayahnya memiliki beberapa pabean usaha yang meliputi sebuah restoran, dan keluarganya tinggal dalam kehidupan kelas menengah di rumah susun sewaan.SRK masuk Sekolah St. Columba di tengah Delhi dimana ia menyelesaikan pembelajarannya dan mengikuti olahraga seperti hoki dan sepak bola dan meraih penghargaan tertinggi dari sekolah tersebut, Sword of Honour.Pada masa mudanya, SRK berakting dalam drama-drama panggung dan meraih pujian atas peniruannya dari para pemeran Bollywood, dimana orang-orang favoritnya adalah Dilip Kumar, Amitabh Bachchan dan Mumtaz.Salah satu teman masa kecil dan mitra aktingnya adalah Amrita Singh, yang kini juga menjadi seorang aktris Bollywood.