Anushka Sharma Marah Besar Atas Beredarnya Foto yang Menyerang Privasinya

Anushka Sharma Marah Besar Atas Beredarnya Foto yang Menyerang Privasinya (Foto Tangkap Layar Insta Story)
Anushka Sharma Marah Besar Atas Beredarnya Foto yang Menyerang Privasinya (Foto Tangkap Layar Insta Story) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Anushka Sharma marah besar atas beredarnya sebuah foto dirinya di media sosial . Anushka yang tengah hamil tua sudah muak dengan aksi fotografer 'jalanan'.
Dia kemudian memposting pesan marah di media sosial pada hari Rabu (6/1/2021), setelah foto dirinya dan suaminya Virat Kohli, duduk di balkon mereka, diposting secara online.Anushka menyiratkan dalam postingannya bahwa dia telah berdiskusi tentang insiden seperti itu, dan kecewa karena itu tidak berarti apa-apa.“Meskipun meminta fotografer tersebut dan publikasi, mereka masih terus melanggar privasi kami. Guys! Hentikan ini sekarang juga! ” tulisnya di Instagram Stories, dengan melampirkan gambar yang melanggar privasinya.
https://www.instagram.com/p/CJbKzARJncS/Anushka sedang mengandung anak pertamanya dengan Virat, dan secara teratur difoto ketika dia tampil di depan umum, yang saat ini sebagian besar dibatasi untuk kunjungan dokter.Dia juga membagikan postingan di media sosial, dan baru-baru ini membagikan videonya sedang berolahraga di treadmill.Video itu menunjukkan Anushka, mengenakan kaos putih dan legging hitam, berolahraga hingga berkeringat di gym.https://www.instagram.com/p/CJoHaDGhJZ3/?utm_source=ig_embedDalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue, dia berbicara tentang kehamilannya, dan bagaimana dia berencana membesarkan anaknya dengan Virat.“Pandemi telah menjadi berkah yang aneh. Virat ada di sekitar dan saya bisa merahasiakannya. Kami hanya pergi ke klinik dokter. Tidak ada orang di jalan sehingga kami tidak terlihat," katanya dalam wawancara.Virat dan Anushka membagikan berita kehamilannya di Instagram, bersama dengan keterangan, “Lalu, kami bertiga! Tiba pada Jan 2021. ”Pada postingan terpisah, Anushka mengatakan bahwa menjadi ibu itu 'merendahkan hati'".Anushka terakhir kali terlihat di layar di film Zero yang dibintangi Shah Rukh Khan.Meskipun dia belum mengumumkan proyek akting baru, dia memproduksi streaming hits Bulbbul dan Paatal Lok melalui spanduk Clean Slate Filmz, dan mengatakan bahwa dia ingin kembali bekerja dalam waktu empat bulan setelah melahirkan.