Jelang Kelahiran Anak Kedua, Kareena Kapoor Mulai Merancang Rumah Impian

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Kareena Kapoor Mulai Merancang Rumah Impian (Foto Insta Story)
Jelang Kelahiran Anak Kedua, Kareena Kapoor Mulai Merancang Rumah Impian (Foto Insta Story) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Kareena Kapoor diketahui tengah hamil tua anak keduanya. Melalui akun Instagramnya ia berbagi foto dirinya dari apartemen baru di Mumbai.
Apartemen itu sendiri diketahui saat ini sedang didesain ulang demi menyambut kedatangan sang buah hati untuk tinggal di rumah impian.Dalam foto yang dibagikan, menunjukkan Kareena, dengan gaun midi hitam dan putih, dengan seorang wanita saat mereka berdua melihat ke langit-langit.Dalam foto juga tampak yang tengah ikut bersamanya terlihat memakai masker. Sedang Kareena terlihat tidak memakai masker.Berbagi gambar di Insta Story, Kareena menulis. “kembali dengan @design_by_darshini favorit kami. Rumah impian ”diikuti dengan sejumlah emoji hati.dalam foto yang dibagikannya itu juga memberikan gambaran sekilas tentang rumah itu tampak hampir lengkap.Di belakang Kareena, ada pintu kaca dan di kedua sisinya ada rak buku. Lampu mewah tergantung dari langit-langit.Keluarga tersebut telah merenovasi apartemen baru mereka melalui banyak pandemi karena Kareena dan Saif tertarik pada apartemen yang lebih besar.
https://www.instagram.com/p/CJdAIzgJX-R/Seperti dilansir dari Mumbai Mirror , sang suami, Saif Ali Khan mengatakan pada Juli tahun lalu."Rumah baru kami sedang direnovasi. Itulah sebabnya saya melompat untuk melihat bagaimana keadaannya dan bukan karena saya merasa terkurung. Saya menikmati waktu ini bersama saya. keluarga. Adik saya Soha dan suaminya Kunal (Kemmu) kadang-kadang datang. Begitu pula anak-anak saya Sara dan Ibrahim. Adik saya yang lain, Saba, juga telah pindah ke Mumbai. Hanya saja, ibu (Sharmila Tagore) berada di sebuah apartemen kontrakan di Delhi karena penguncian total terjadi. Jadi sekarang, bahkan dia mengawasi pekerjaan renovasi di sana. Dia benar-benar seorang polisi dan tidak pernah mengeluh." ujarnya.Kareena tetap sibuk selama kehamilannya, seperti halnya dengan kehamilan pertamanya juga.Dia telah syuting untuk iklan, merekam episode dari acara obrolan What Women Want. Bahkan mengambil liburan panjang ke Dharamshala bersama Saif dan putranya, Taimur Ali Khan.