Foto Viral Vicky Kaushal Terciduk di Pesta Natal Bersama Katrina Kaif

Foto Viral Vicky Kaushal Terciduk di Pesta Natal Bersama Katrina Kaif (Foto Kolase Instagram)
Foto Viral Vicky Kaushal Terciduk di Pesta Natal Bersama Katrina Kaif (Foto Kolase Instagram) (Foto : )

Aktor papan atas Bollywood Vicky Kaushal terciduk berada di pesta Natal bersama Katrina Kaif, Ishaan Khatter dan Ananya Panday yang tiba bersama. Penggemar Bollywood dimanjakan dengan pilihan, dengan beberapa pesta Natal berlangsung di sekitar kota pada hari Jumat (25/12/2020).

Sementara Kapoor dan Bhatt mengadakan pertemuan pribadi, Katrina Kaif mengadakan pesta di kediamannya. Pertemuan itu dihadiri semua orang mulai dari sang pacar Vicky Kaushal hingga sang sutradara kenamaan Bollywood, Karan Johar.

Juga terlihat di pesta itu adalah lawan main Katrina di film 'Baar Baar Dekho' Sidharth Malhotra. Juga hadir sutradara Kabir Khan, dan aktris Ananya Panday, Ishaan Khatter, Angad Bedi dan Neha Dhupia.  Neha, Katrina, Ananya, dan lainnya semua menggunakan akun Instagram masing-masing pada hari sebelumnya untuk mengucapkan Selamat Natal. Namun dari semua selebritas Bollywood yang hadir, tidak nampak mantan pacar Katrian, Salman Khan.

Katrina dan Vicky dikabarkan berpacaran selama lebih dari setahun. Mereka sering terlihat bersama, sebelum pandemi. Dalam sebuah wawancara dengan Mid-Day, Vicky telah membahas masalah tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa berkencan adalah perasaan yang indah karena tidak ada kekurangannya. “Tidak ada kontra untuk berkencan. Perasaan yang indah, "katanya. Katrina bereaksi serupa selama wawancara, menurut filmibeat.com.

“Rumor ini adalah bagian tak terpisahkan dari hidup kami. Sekarang saya memiliki kedewasaan untuk memahami bahwa semua yang penting adalah pekerjaan yang Anda lakukan. Itulah yang akan membuat Anda bertahan, itulah yang disukai penonton atau menilai Anda.

Sisanya datang dan pergi karena ini adalah bagian dari pekerjaan. Kami memilih untuk menjadi sorotan. Ada banyak orang yang tidak suka menjadi sorotan. Tapi itulah sifat menjadi seorang aktor, Anda harus menerima dan berdamai dengan spekulasi publik. Beberapa hari itu akan menjadi jujur, beberapa hari tidak benar,” kata Katrina.