Duel Epik Salman Khan vs Aayush Sharma di Film Baru 'Antim: The Final Truth'

Duel Epik Salman Khan vs Aayush Sharma di Film Baru 'Antim: The Final Truth' (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Duel Epik Salman Khan vs Aayush Sharma di Film Baru 'Antim: The Final Truth' (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Tampilan pertama film baru Salman Khan 'Antim:  The Final Truth' terlihat Salman mendapatkan lawan yang layak dalam diri Aayush Sharma.
Salman Khan dan Aayush Sharma siap membawa penggemarnya dalam pengalaman mendebarkan dalam film 'Antim: The Final Truth' karya Mahesh Manjrekar.Penampilan pertama atau teaser pembuka film itu diluncurkan pada Senin (21/12/2020) sore dan melihat kedua aktor tersebut berhadapan secara epik.Aayush, yang berperan sebagai bocah tetangga dalam film debutnya 'Loveyatri', telah mengalami transformasi dramatis.Dalam teaser tersebut, dia terlihat penuh dan mengesankan, saat dia berlari ke arah Salman untuk memukulnya.Namun, pukulannya terhalang. Kedua pria itu, bertelanjang tubuh, lalu saling menatap tajam.Sementara Aayush berperan sebagai gangster yang mengancam di film 'Antim: The Final Truth', Salman berperan sebagai petugas polisi.Berbagi tampilan pertama film tersebut, yang pertama menulis di Instagram, "Mehnat khoon paseena maangati hai par badle mein bahut kuch de jaati hai ... Antim ke safar ki shubh shuruaat (Kerja keras menuntut darah dan keringat tetapi memberi banyak balasan. Perjalanan bahagia Antim dimulai.). #Gratitude #AntimFirstLook @beingsalmankhan @maheshmanjrekaronline @skfilmsofficial @hiteshmodakofficial.”.Awal bulan ini, Aayush berbagi tampilan Salman sebagai polisi Sikh, berjalan ke lokasi syuting Antim: The Final Truth dalam kostum.“Antim Begins .. #BhaisAntimFirstLook #AntimTheFinalTruth @beingsalmankhan,” tulisnya.https://www.instagram.com/p/CJDaPGjnpnM/?utm_source=ig_embedFilm 'Antim: The Final Truth' yang disutradarai oleh Mahesh Manjrekar merupakan kolaborasi pertama Salman dengan kakak iparnya.https://www.instagram.com/p/CJDZ1Gpl1bI/Berbicara tentang film tersebut, sebuah sumber mengatakan kepada Mumbai Mirror, “Salman berperan sebagai polisi Sikh yang sungguh-sungguh yang sedang dalam misi untuk mengakhiri perang geng dan mafia tanah di wilayah yurisdiksinya. Setelah menyelesaikan film thriller aksinya Radhe pada bulan Oktober, di mana dia terlihat dicukur bersih, dia mengambil cuti untuk menumbuhkan janggut."Salman juga secara bersamaan syuting untuk reality show populer, Bigg Boss 14, di mana dia menjadi pembawa acara. Kabarnya, pertunjukan tersebut diperpanjang hingga Februari.