Foto Ayah Mendiang Susant Rajput Singh, KK Singh, Trending di Twitter

Foto Ayah Mendiang Susant Rajput Singh, KK Singh, Trending di Twitter (Foto Twitter)
Foto Ayah Mendiang Susant Rajput Singh, KK Singh, Trending di Twitter (Foto Twitter) (Foto : )

Foto ayah mendiang aktor Sushant Singh Rajput, KK Singh yang tengah dirawat di rumah sakit menjadi viral dan trending di Twitter. Para penggemar pun berharap dia cepat sembuh. Dalam foto yang beredar itu, tampak KK Singh yang tengah berada di ranjang rumah sakit, terlihat tersenyum dengan putrinya di kedua sisinya.

Dalam ungghannya, admin akun twitter @Soumyadipta mengklaim bahwa Singh dirawat di rumah sakit di Faridabad, Haryana, setelah menderita beberapa masalah terkait kesehatan. Foto yang dibagikan di Twitter oleh @soumyadipta itu telah menjadi viral di banyak fanclub Sushant.

Menurut postingan tersebut, KK Singh "mengalami masalah jantung" dan telah dirawat di rumah sakit. Pria itu melanjutkan dengan mengklaim dalam tweetnya bahwa 'stres' dari kasus kematian SSR telah berdampak pada ayahnya. 

Tanggal 14 Desember menandai enam bulan sejak kematian tragis Sushant. Aktor itu ditemukan tewas di apartemennya di Bandra pada 14 Juni. Sementara kematiannya awalnya dilaporkan sebagai bunuh diri, kasus tersebut kemudian dipindahkan dari Kepolisian Mumbai ke Biro Investigasi Pusat.

Direktorat Penindakan dan Biro Pengendalian Narkotika juga telah menyelidiki berbagai sudut pandang untuk menentukan penyebab kematiannya.

Pernyataan resmi soal kasus tersebut masih ditunggu dari instansi pusat. Fans telah membagikan foto Singh dan berharap dia cepat sembuh. Yang lain terus menuntut keadilan untuk Sushant dan meminta CBI untuk mengungkapkan temuan mereka dalam kasus tersebut.