Video Putra Kareena Kapoor, Taimur, Membentak Paparazzi Agar Tidak Memotretnya

Video Putra Kareena Kapoor, Taimur, Membentak Paparazzi Agar Tidak Memotretnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Putra Kareena Kapoor, Taimur, Membentak Paparazzi Agar Tidak Memotretnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video putra Kareena Kapoor, Taimur membentak paparazzi agar tidak memotretnya saat ia dibimbing oleh ibunya itu.
Dalam video yang dibagikan oleh akun instagram @viralbhayani itu, tampak aktris Bollywood itu terlihat pada Rabu (16/12/2020) malam.Kareena diketahui bersama putranya Taimur, yang berteriak dan membentak kepada paparazzi yang berkumpul untuk tidak mengambil foto dirinya.Taimur yang menjadi sorotan media sejak lahir tiga tahun lalu kerap dikejar-kejar fotografer.Dalam sebuah video, yang menunjukkan Kareena keluar dari mobilnya dengan Taimur di belakangnya. Taimur yang berusia tiga tahun itu, terdengar berteriak pada paparazzi, "Tidak ada foto!" saat mereka memanggilnya.https://www.instagram.com/p/CI22bzqH2JM/?utm_source=ig_embedIni bukan pertama kalinya dia membuat pernyataan seperti itu. Baru-baru ini, dia tertangkap kamera mengatakan hal yang sama di Dharamshala. Di mana ayahnya, Saif Ali Khan, sedang syuting untuk film 'Bhoot Police'.Perhatian media yang terus-menerus pada Taimur memaksa Saif dan Kareena untuk menetapkan beberapa aturan dasar baru dengan paparazzi.Pada 2019, Saif mengatakan kepada wartawan Anupama Chopra dalam sebuah wawancara bahwa para tetangga mulai mengeluh. Mereka mengira para fotografer menciptakan lingkungan yang 'tidak aman' di luar gedung.“Mereka akan berkeliaran dan mereka akan merokok sehingga mulai terlihat sedikit tidak sedap. Polisi datang, dan kami mengobrol tentang itu, dan mereka berkata 'baik-baik saja," kata Saif.Mengungkap bahwa putranya lebih suka tumbuh menjadi normal dan diabaikan oleh masyarakat.Saif mengatakan kepada
The Times of India dalam sebuah wawancara, "Dia seperti," Tidak ada gambar!". Dan dia mulai mengerutkan kening. Dia tidak suka banyak keributan. Itu bukan sesuatu yang dia sukai, pasti."Saif dan Kareena saat ini sedang menantikan anak kedua mereka. Sedangkan Taimur akan genap berusia 4 tahun pada 20 Desember mendatang.