Foto Viral Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Usai Pernikahan Beredar di Medsos

Foto Viral Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Usai Pernikahan Beredar di Medsos (Foto Kolase)
Foto Viral Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Usai Pernikahan Beredar di Medsos (Foto Kolase) (Foto : )
Foto bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan beredar. Sebuah foto lama yang diambil usai pernikahan SRK dan Gauri.
Dalam foto yang beredar tampak Gauri Khan mengenakan kemeja hitam, denim pinggang tinggi dan semburat merah dari gelang merah pengantin.
Foto langka itu dibagikan oleh aktor Viveck Vaswani di Twitter. Tampak Shah Rukh dengan kemeja dan jas putih dan saudara perempuannya Shehnaaz Lalarukh Khan.“Jauh sebelum Bollywood, sebelum istilah seperti istri Bollywood diciptakan, rumahnya adalah Dalamal Park dan ibu adalah ibu! Ada kehangatan dan penerimaan tanpa syarat! Ini Ibu dengan Shahrukh, Gauri, Lalarukh dan moi! #roots #friendship #mom, ”dia memberi caption pada postingannya itu.https://twitter.com/FanViveck/status/1335641951971004417?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1335641951971004417%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hindustantimes.com%2Fbollywood%2Fgauri-khan-does-bridal-fashion-right-in-denims-and-red-bangles-in-throwback-pic-with-shah-rukh-khan-his-sister-see-here%2Fstory-v7zYO7V0tFtZC3FER3umOJ.htmlAtas dibagikannya foto yang jarang terekspose itu, penggemar Shah Rukh berterima kasih kepada Vivek.“Terima kasih telah berbagi kenangan berharga tentang ShahRukh kita tercinta. Jika saya boleh bertanya tahun berapa? Apakah tahun 1991? Itu adalah hari-hari sederhana, dengan nilai kasih sayang sejati. Kami merindukan itu di zaman sekarang ini,” tulis sebuah tweet."Ya Tuhan! .... Ini sangat berharga Masha Allah dengan wajah menangis dengan keras .... Terima kasih banyak telah membagikan Viveck Ji ini,” tulis yang lain.Gauri dan Shah Rukh menikah pada tahun 1991. Mereka memiliki dua putra - Arya dan AbRam dan seorang putri - Suhana.Shah Rukh bertemu Gauri di sebuah pesta ketika mereka masih remaja dan jatuh cinta. Mereka sebentar putus karena posesifnya dan dia meninggalkannya dan pergi ke Mumbai.Dia mendarat di kota bersama teman-temannya untuk membujuknya kembali dan mereka pergi ke setiap pantai untuk menemukannya, karena dia tahu bahwa dia suka berenang.Untungnya, dia menemukannya di pantai terakhir yang dia kunjungi, dan mereka mengadakan reuni yang agak filmy.Shah Rukh dan Gauri baru-baru ini tampil bersama di reality show Netlfix, Fabulous Lives of Bollywood Wives.Mereka mengadakan pesta untuk teman-teman, empat protagonis pertunjukan - Neelam Kothari Soni, Seema Khan, Maheep Kapoor dan Bhavana Panday.