Lagi-lagi Disha Patani Berbagi Foto yang Membuat Jantung Lelaki Terpantik

Lagi-lagi Disha Patani Berbagi Foto yang Membuat Jantung Lelaki Terpantik (Foto Instagram)
Lagi-lagi Disha Patani Berbagi Foto yang Membuat Jantung Lelaki Terpantik (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Disha Patani kembali membuat suhu di media sosial melonjak tajam dengan unggahan foto terbarunya  di akun Instagramnya, Kamis (19/11/2020).
Ikon detak jantung industri Bollywood Disha Patani, saat ini terliat tengah menikmati banyak penggemarnya yang mengikuti di media sosial.Untuk kesekian kali, pacar Tiger Shroff itu menggunakan akun Instagramnya untuk membagikan foto memikat dirinya,Unggahan kali ini, Disha mengenakan busana yang nyaris membuat detak jantung lelaki berhenti. Foto 'panas itu juga disertai dengan emotikon bunga merah muda.Dalam foto tersebut, Disha terlihat mengenakan pakaian hijau kebiruan dengan segala kemewahan dan keanggunan.Dia terlihat memamerkan rambut cokelat keemasannya, sambil berpose dengan sempurna. Dia juga terlihat mengenakan gelang tebal di pergelangan tangan kirinya.[caption id="attachment_403402" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Instagram @dishapatanii Tangkap Layar Instagram @dishapatanii[/caption]Disha Patani memang dikenal artis yang sering memamerkan kindahan tubuhnya. Sehingga banyak penggemarnya yang selalu menantikan uanggahan terbarunya.Bahkan Disha pernah mendapatkan hujatan dari netizen manakala mengunggah foto seksinya. Padahal kondisi di negaranya saat itu sedang terjadi konflik masalah hak sipil umat Islam.Tidak hanya di media sosial instagram Disha sering pamer kemolekan tubuhnya. Hampir di setipa film yang dibintanginya dia selalu membuat jantung laki-laki berdebar kencang menahan nafas.Bahkan gerakan erotisnya saat menari di salah satu adegan film pun, Disha terkesan memancing syahwat para lelaki.Di bagian depan pekerjaan, Disha selanjutnya akan terlihat di 'Radhe: Bhai Paling Dicari', berbagi ruang layar dengan Salman Khan.Film terakhirnya 'Malang' bersama Aditya Roy Kapoor, Anil Kapoor, Kunal Kemmu dan Elli AvrRam berhasil dengan sangat baik di box office.