Foto Shah Rukh Khan Saat Masih Bocah Beredar Viral di Media Sosial, Masih Imut lho...

Foto Shah Rukh Khan Saat Masih Bocah Beredar Viral di Media Sosial, Masih Imut lho...(Foto Kolase Instagram)
Foto Shah Rukh Khan Saat Masih Bocah Beredar Viral di Media Sosial, Masih Imut lho...(Foto Kolase Instagram) (Foto : )
Foto Shah Rukh Khan saat masih bocah tengah menyedot minuman dingin, beradar viral di media sosial hari ini, Selasa (17/11/2020).
Foto langka bak permata membuat para penggemarnya geger seolah tak percaya bahwa bocah itu adalah Badshah Bollywood, Shah Rukh Khan.Dalam foto yang dibagikan oleh klub penggemar superstar itu tampak foto bocah SRK dikolase dengan foto megabintang itu saat ini.Dari tampilannya, tampak bajunya yang masih bentuk rajutan dan rambut dibelah samping dengan rapi. Tampak foto tersimpan dengan rapi.Oleh penggemar, kemudian foto itu dikolase dengan gaya yang sama. Hasilnya, gaya SRK saat masih bocah dan sekarang, tidak banyak yang berubah.
Pada kesempatan Diwali, Shah Rukh memperlakukan penggemarnya dengan selfie dan salam meriah yang bertuliskan, “Selamat Diwali untuk semua ... semoga keindahan festival ini memenuhi setiap hati dengan kebahagiaan dan cinta. Semoga semua masalah Anda teratasi dan mari berdoa agar Diwali ini menetapkan nada untuk kehidupan yang lebih cerah dan bahagia di masa depan." Aktor ini tengah mengejar waktu untuk melakukan pemanasan saat kembali untuk proyek besar ke lokasi syuting film baru.SRK diketahui mengambil cuti yang cukup panjang yakni sejak tahun 2018, saat bermain di film 'Zero'Film berikutnya dikabarkan akan menjadi film aksi dengan Deepika Padukone sebagai pemeran utama wanita dan John Abraham sebagai penjahatnya.