Akshay Kumar Pasrah Jika Film Barunya Komedi Horor 'Laxmii' Tidak Disukai Kritikus

Akshay Kumar Pasrah Jika Film Barunya Komedi Horor 'Laxmii' Tidak Disukai Kritikus (Foto Poster Film)
Akshay Kumar Pasrah Jika Film Barunya Komedi Horor 'Laxmii' Tidak Disukai Kritikus (Foto Poster Film) (Foto : )
Aktor papan atas Bollywood Akshay Kumar bereaksi terhadap film barunya 'Laxmii. Dia mengaku pasrah jika tidak disukai kritikus.  
Akshay telah membahas beragam reaksi terhadap film komedi horor barunya, 'Laxmii', dengan mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk fokus pada penonton.Film komedi horor yang dirilis di Disney + Hostar itu, telah memecahkan semua rekor sebelumnya dalam beberapa jam setelah mendarat di platform online.Film 'Laxmii' adalah tentang seorang pria yang tubuhnya dirasuki oleh roh seorang transgender yang ingin balas dendam.Akshay sebelumnya menggambarkan karakter tersebut sebagai peran yang paling intensif secara mental yang pernah dia mainkan.Film ini disutradarai oleh Raghava Lawrence dan merupakan remake dari hit Tamilnya, Kanchana.Berbicara kepada
Mid-Day , Akshay mengatakan tentang bagaimana film tersebut gagal memenangkan kritik sambil menekankan bagaimana film tersebut menangani sesuatu yang sangat penting.“Saya merasa luar biasa. Saya tahu banyak kritikus tidak menyukai film saya, dan saya memahaminya. Tapi fokus saya adalah pada audiens saya. Saya diberi tahu bahwa ini adalah pembukaan terbesar dalam karir saya. Film ini mencapai sesuatu yang sangat penting. Memiliki protagonis transgender menormalkan dan memperkuat hak-hak komunitas LGBTQ. Baik itu dengan PadMan [2018] atau Toilet: Ek Prem Katha [2017] atau Mission Mangal [2019], idenya adalah melakukan lebih dari sekadar menghibur atau mengantarkan kesuksesan box-office. Saya ingin membuat perbedaan,” kata Akshay.[caption id="attachment_400743" align="aligncenter" width="800"] Tangkap Layar Instagram @disneyplushotstarvip Tangkap Layar Instagram @disneyplushotstarvip[/caption]Platform OTT mengatakan film itu memecahkan semua rekor dalam beberapa jam.“#Laxmii memecahkan semua rekor untuk menjadi film pembuka terbesar yang pernah ada di Disney + Hotstar VIP! Terima kasih atas semua cintanya. Berlanggananlah sekarang untuk menonton blockbuster hiburan tahun ini,” cuitnya.https://twitter.com/cinespeaks1/status/1325774748257808385Dalam twit yang lain, mereka berkata, “Laxmii menjadi pembukaan terbesar @ akshaykumar! Terima kasih telah membuat ini terjadi. ”Film ini juga dibintangi oleh Kiara Advani, Ayesha Raza Mishra, Sharad Kelkar, Tarun Arora, Ashwini Kalsekar, Manu Rishi Chadha, Rajesh Sharma dan lainnya.