Tiga Hari Berlalu, Hanya Salman Khan yang Tak Ucapkan Ultah Pada Shah Rukh Khan

Tiga Hari Berlalu, Hanya Salman Khan yang Tak Ucapkan Ultah Pada Shah Rukh Khan (Foto Instagram)
Tiga Hari Berlalu, Hanya Salman Khan yang Tak Ucapkan Ultah Pada Shah Rukh Khan (Foto Instagram) (Foto : )
King of Bollywood, Shah Rukh Khan ulang tahun ke-55 hari Senin (2/11/202020) lalu. Banyak sekali fans dan rekan seleb yang memberi ucapan selamat pada suami Gauri Khan itu.
Memang tidak heran, karena Shah Rukh Khan sudah memiliki pencapaian luar biasa dalam kariernya. Sepanjang karirnya, aktor pemeran di film 'Kuch Kuch Hota Hai' ini sudah membuat jutaan hati untuk sulit berpaling darinya.Namun dari sekian banyak penggemar dan deretan selebriti yang memberikan ucapan ulang tahun, terlihat hanya Salman Khan yang tek menyampaikannya.Melihat akun Instagram maupun Twitternya, Salman tak membagikan foto maupun cuitan terkait ulang tahun SRK.Padahal tahun lalu Shah Rukh Khan menerima ucapan spesial dari Salman yang dulu sempat bersitegang.Salman mengucapkan selamat ultah pada SRK berupa video bersama gengnya yang terdiri dari Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez, Daisy Shah, Sohail Khan, Shera, Aayush Sharma dan Maniesh Paul dari Hyderabad.Para aktor menyanyikan lagu ulang tahun untuk
The   King Khan dengan gaya khas aktor tersebut. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shah Rukh, Salman bertanya mengapa Shah Rukh tidak mengangkat teleponnya.Manisnya lagi, Shah Rukh Khan juga turun ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada Salman dan bilang bahwa dia sangat merindukannya."@beingsalmankhan Terima kasih bhai. Kau membuat orang bahagia di Hyderabad yang merupakan kota kelahiran ibuku. Mencintaimu dan terima kasih atas ucapannya. Kembalilah cepat sehingga aku bisa mendapatkan pelukan ulang tahun darimu," balas SRK kala itu.[caption id="attachment_396785" align="aligncenter" width="800"] Kejutan Ultah Shah Rukh Khan dari Salman Khan (Foto Tangkap Layar Instagram)