Video Akshay Kumar Bersepeda Motor di Mumbai Beredar Viral di Media Sosial

Video Akshay Kumar Bersepeda Motor di Mumbai Beredar Viral di Media Sosial (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Akshay Kumar Bersepeda Motor di Mumbai Beredar Viral di Media Sosial (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Bintang papan atas Bollywood Akshay Kumar terlihat tengah berada di daerah Versova Mumbai. Hal itu diketahui saat dia mengendarai sepeda motor dengan salah satu penjaga keamanannya.
Akshay yang tengah menunggu rilis film barunya 'Laxmmi Bomb' pada awal November di platform OTT itu, terlihat mengenakan topi dan masker wajah.Dalam video Akshay juga terlihat mengenakan pakaian olahraga yang nyaman. Dia terlihat turun dari dermaga dan kemudian naik ke jok bagian belakang motorMengetahui keberadaanya ada yang merekam, Akshay berpura-pura sedang menelepon dan menutup telinganya dengan tangan.Berikut Videonya:https://www.instagram.com/p/CGmXB6BgHZZ/Sementara itu, film 'Laxmmi Bomb' milik Akshay akan dirilis di Disney + Hotstar pada 9 November mendatang.Dalam film itu, Akshay berperan sebagai pria yang mengunjungi mertuanya untuk memenangkan hati mereka. Tetapi dirasuki oleh hantu seorang transgender. Cuplikan film tersebut menampilkan Akshay dalam avatar berbalut sari.Terlepas dari kontroversi soal LGBT, trailer tersebut sebagian besar mendapat tanggapan positif dari sesama aktor seperti Aamir Khan dan Ajay Devgn.Ajay menulis bagaimana dia menontonnya beberapa kali. Dia menulis: "Saya telah melihat trailer Bom Laxmmi beberapa kali. Harus dikatakan, itu benar-benar menghibur. Akki telah memakukan berbagai avatar. Menantikan tanggal 9 November @akshaykumar @offl_Lawrence @TusshKapoor @Shabinaa_Ent @advani_kiara @DisneyplusHSVIP.”https://twitter.com/ajaydevgn/status/1318113006849437702Demikian pula, Aamir menulis: “@akshaykumar sayang, trailer yang luar biasa, teman. Tidak sabar untuk melihatnya. Ini akan sangat besar! Berharap itu dirilis di bioskop. Dan kinerja Anda luar biasa! Harapan terbaik untuk semuanya. ”https://twitter.com/aamir_khan/status/1316669451366932480Baru-baru ini, Akshay bersama lawan mainnya Kiara Advani, syuting untuk sebuah episode di The Kapil Sharma Show.Namun, bintang yang sebenarnya adalah aktivis transgender Laxmi Narayan Tripathi.Sebuah lagu dari film tersebut, Burj Khalifa, yang dirilis baru-baru ini, juga menjadi sangat populer di kalangan penonton.Sepanjang September, Akshay berada di Skotlandia, syuting film thriller mata-mata miliknya, Bell Bottom. Film ini juga dibintangi oleh Vaani Kapoor, Lara Dutta dan Huma Qureshi.