Nitish Bharadwaj Klaim Gajendra Chauhan Lampiaskan Frustrasinya Kritik Mukesh Khanna

Nitish Bharadwaj Klaim Gajendra Chauhan Lampiaskan Frustrasinya Kritik Mukesh Khanna (Foto Instagram)
Nitish Bharadwaj Klaim Gajendra Chauhan Lampiaskan Frustrasinya Kritik Mukesh Khanna (Foto Instagram) (Foto : )
Aktor televisi India Nitish Bharadwaj mengklaim Gajendra Chauhan melampiaskan frustrasinya dengan mengkritik Mukesh Khanna, memintanya untuk menahan diri dari Yudhishthira.
Nitish Bharadwaj telah mengecam lawan mainnya di Mahabharata, Gajendra Chauhan. Kecaman itu karena Gajendra menyebut lawan mainnya yang lain Mukesh Khanna seorang aktor gagal.Gajendra juga menyarankannya agar Mukesh menyerap karakter di layarnya, yakni Yudhishthira, dalam kehidupan aslinya.Gajendra telah membuat komentar yang tidak menyenangkan terhadap Mukesh. Hal itu terjadi setelah dia mengungkapkan pandangannya tentang mengapa dia tidak bisa bergabung dengan pemeran Mahabharata di Pertunjukan Kapil Sharma.Mengingatkan Gajendra tentang grafik kariernya sendiri, Nitish berkata, "Tidak enak untuk mengomentari kinerja atau karier siapa pun. Kita semua pernah melihat bagaimana Gajendra tampil di film, politik dan juga sebagai ketua FTII. Dengan mengomentari Mukesh dan pengetahuan serta penampilannya, dia hanya melampiaskan frustrasinya. "Nitish dalam wawancara dengan
Bombay Times tentang perselisihan Gajendra-Mukesh, mengklaim bahwa semua lawan mainnya juga tidak setuju dengan pernyataan Gajendra.Dia berkata, “Kami berlima, yang merupakan pemeran utama acara, sangat tidak senang dengan apa yang terjadi antara Mukesh Khanna dan Gajendra Chauhan. Pertama, saya merasa bahwa setiap orang berhak atas pandangannya sendiri. Jika Mukesh melihat pertunjukan Kapil Sharma, itu adalah pandangannya, dan jika ada yang punya hak untuk bereaksi, maka itu harus Kapil dan timnya. Mengapa Gajendra berbicara atas nama Kapil atau membela acaranya?”https://www.instagram.com/p/CFbLgHEgbNJ/?utm_source=ig_embedMukesh bukanlah bagian dari tim Mahabharat yang baru-baru ini muncul di Pertunjukan Kapil Sharma.Di antara mereka yang mengunjungi pertunjukan tersebut adalah Nitish Bharadwaj, Gajendra Chauhan, Arjun, Gufi Paintal dan Puneet Issar.Dari reuni baru-baru ini di acara Kapil Sharma, Mukesh mengatakan dalam sebuah posting Instagram bahwa dialah yang telah menolak undangan ke pertunjukan karena itu "vulgar" dan menodai karakternya yang paling populer, Shaktimaan.