Shah Rukh Khan Mengenang Nilai Kebenaran di Hari Lahir Mahatma Gandhi

Shah Rukh Khan Mengenang Nilai Kebenaran di Hari Lahir Mahatma Gandhi (Foto Instagram)
Shah Rukh Khan Mengenang Nilai Kebenaran di Hari Lahir Mahatma Gandhi (Foto Instagram) (Foto : )

Hari ini seluruh bangsa merayakan Gandhi Jayanti untuk menandai ulang tahun ke 151 dari 'Bapak Bangsa' Mahatma Gandhi. Sementara warga terus menuangkan harapan virtual mereka pada kesempatan ini. Tak ketinggalan mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan juga terlihat mengingat nilai-nilai "kebenaran". Hal itu dituangkan SRK di media sosialnya Twitter, untuk memberikan penghormatan kepada Mahatma Gandhi.

Dalam unggahannya SRK berbagi foto monokrom. Tampak tiga sosok manusia yang mengekpresikan simbol tidak ada kejahatan, tidak mendengar kejahatan dan tidak berbicara kejahat. SRK kemudian menulis dalam postingannya dengan, “Jika Gandhi Jayanti ini ada Satu cita-cita yang kami ingin anak-anak kami ikuti. Dalam kebaikan kali, waktu buruk dan sepanjang waktu. Itu harus Dengarkan tidak buruk ... tidak melihat buruk .... berbicara tidak buruk! Mengingat nilai kebenaran pada Peringatan Kelahiran ke-151 Gandhiji. ” Lihat posting di sini:

Sementara itu, hampir seluruh selebritas Bollywood pada hari Jumat (2/10/2020) telah memasang postingan serupa untuk memberikan penghormatan kepada Bapak Bangsa dengan membagikan gambar, video, kutipan motivasi, dan bahkan pandangan mereka tentang ajaran Gandhi.

Selebriti itu dari Kareena Kapoor Khan hingga Priyanka Chopra Jonas hingga Anushka Sharma, Disha Patani, dan lainnya. Media sosial di akun mereka dipenuhi dengan penghormatan yang tulus kepada Bapu, sebutan untuk Mahatma Gandhi. Tak sedikit para fans dari bintang bollywood juga yang ikut memberikan kata-kata dengan nilai-nilai kebenaran di kolom komentar.