Gulshan Grover Mengaku Pernah Ditolak Visanya Saat di Maroko Karena Shah Rukh Khan

Gulshan Grover Mengaku Pernah Ditolak Visanya Saat di Maroko Karena Shah Rukh Khan (Foto Kolase)
Gulshan Grover Mengaku Pernah Ditolak Visanya Saat di Maroko Karena Shah Rukh Khan (Foto Kolase) (Foto : )
Aktor pemeran 'Orang jahat' Bollywood, Gulshan Grover mengaku pernah ditolak visanya saat di Maroko, gara-gara mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan.
Hal itu diungkapkan Gulshan Grover saat tampilan di acara reality show pencarian bakat Penari Terbaik India baru-baru ini. Ia mengungkapkan bahwa visanya pernah ditolak karena Shah Rukh Khan.
Gulshan, yang terkenal sebagai penjahat dalam beberapa film, mengatakan bahwa dia singgah di Maroko dan meminta visa sehari tinggal di Maroko agar dia bisa jalan-jalan. Dia kemudian menunjukkan tiketnya kepada seorang petugas wanita, yang dengan tegas menolak memberinya visa. Ternyata petugas wanita itu menolak karena Gulshan Grover mengalahkan Shah Rukh Khan!, dan petugas yang ternyata fans SRK itu tidak menyukainya. Shah Rukh Khan dan Gulshan telah bekerja sama dalam film seperti' Duplicate', 'Yes Boss' dan 'Ram Jaane'.Gulshan harus meyakinkan petugas bahwa persaingannya dengan SRK adalah tindakan untuk layar dan mereka berbagi persamaan dalam kehidupan nyata.“Shah Rukh Khan adalah temanku, saudaraku. Saya tidak memukulinya atau dia tidak memukul saya dalam kehidupan nyata. Itu hanya ada di film,” kata Gulshan kepada petugas.Dia menambahkan bahwa orang Maroko sangat menyukai film dan musik Bollywood.https://twitter.com/naushadsrkian07/status/1310883580952809472?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1310883580952809472%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hindustantimes.com%2Fbollywood%2Fgulshan-grover-reveals-he-was-refused-moroccan-visa-because-of-shah-rukh-khan-watch-video%2Fstory-sewHvDMLTDzMd90MKjuIgN.htmlDalam wawancara sebelumnya dengan Hindustan Times, Shah Rukh pernah mengatakan bahwa dia merasa tidak 'cukup baik' untuk sinema internasional.“Saya belum mencari di tempat lain. Saya adalah orang yang patriotik. Saya selalu ingin melakukan sesuatu yang hebat untuk sinema India, tetapi bukan sebagai aktor; itu bukanlah kebesaran. Saya ingin mengerjakan sesuatu, di mana sinema India akan mendapatkan keuntungan dari apa yang telah saya lakukan, seperti VFX, dll, "katanya.Shah Rukh Khan telah mengatakan bahwa jika dia mengambil proyek film internasional, dia akan memahami tanggung jawab yang menyertainya dan tidak mengecewakan negaranya.“Dengan cara yang aneh, egois dan terobsesi pada diri sendiri, saya merasa bahwa saya mewakili India. Jika saya bekerja di film internasional, maka itu harus memiliki kepentingan, tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk negara yang telah menjadikan saya bintang seperti saya,” katanya.