Kareena Kapoor Menuntut Keadilan Bagi Korban Pemerkosaan Kelompok Hathras

Kareena Kapoor Khan Menuntut Keadilan Bagi Korban Pemerkosaan Kelompok Hathras (Foto Kolase)
Kareena Kapoor Khan Menuntut Keadilan Bagi Korban Pemerkosaan Kelompok Hathras (Foto Kolase) (Foto : )

Aktris papan atas Bollywood Kareena Kapoor Khan, baru-baru ini menuntut keadilan bagi korban pemerkosaan berkelompok Hathras. Deretan bintang Bollywood Akshay Kumar, Farhan Akhtar, Richa Chadha, Kangana Ranaut dan Anushka Sharma, menggunakan media sosial mereka saat mereka bereaksi keras atas kematian wanita berusia 19 tahun, yang diperkosa beramai-ramai dan diserang di Hathras Uttar Pradesh.

Baru-baru ini, Kareena Kapoor Khan menggunakan akun Instagram-nya untuk menuntut keadilan bagi korban. Mengambil ke Instagram story-nya, Bebo, sebutan untuk Kareena Kapoor,  menulis, `` So Sorry Manisha #Hathras #JusticeforMainsha #JusticeforManishaValmiki '' dengan emoticon patah hati. Lihat postingannya di sini:  

Usai kejadian, korban diketahui dirawat di RS Safdarjung untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang lebih baik. Namun akhirnya dia meninggal pada Selasa pagi di sebuah rumah sakit di Delhi, kata kakaknya. Kakak korban memberi tahu Times Of India (TOI) bahwa mereka mendapat informasi tentang kematiannya pada pukul 6 pagi. Kakak korban dan keluarga juga meminta keadilan.

'' Kami menginginkan keadilan untuknya. Terdakwa tidak boleh diampuni. Mereka harus digantung," katanya. Akshay mengungkapkan kesedihannya di Twitter. Dia menulis, "Marah & Frustasi! Kebrutalan seperti itu dalam pemerkosaan #Hathras. Kapan ini akan berhenti? Hukum kami & penegakannya harus sangat ketat sehingga hanya memikirkan hukuman membuat pemerkosa bergidik ketakutan! Gantung pelakunya. jaga putri & saudari-yang paling tidak bisa kita lakukan ''.