Sutradara Anurag Kashyap Segera Diperiksa Polisi Terkait Kasus Perkosaan

Sutradara Anurag Kashyap Segera Diperiksa Polisi Terkait Kasus Perkosaan (Foto Kolase)
Sutradara Anurag Kashyap Segera Diperiksa Polisi Terkait Kasus Perkosaan (Foto Kolase) (Foto : )
Sutradara Bollywood Anurag Kashyap kemungkinan akan diperiksa oleh polisi Mumbai atas laporan perkosaan yang diajukan artis Payal Ghosh.
Pada tanggal 22 September 2020, Payal Ghosh mengajukan gugatan terhadap Anurag Kashyap atas pelanggaran pemerkosaan.Tidak hanya itu, Payal juga melaporkan soal penahanan yang salah, pengurungan yang salah, dan menghina kesopanan seorang wanita.Laporan Payal itu dsampaikan di kantor polisi Versova. Atas laporan itu, diperkirakan sang sutradara kemungkinan akan dipanggil oleh polisi untuk diinterogasi.Sementara itu, hari ini Ghosh akan mengunjungi Gubernur Maharashtra, Bhagat Singh untuk mengirimkan surat tertulis. Ia akan meminta keamanan kategori-Y karena dia mengklaim bahwa hidupnya terancam.
Sebelumnya, aktris yang bermain di film 'Patel Ki Punjabi Shaadi' itu mengatakan kepada wartawan di luar kantor polisi Versova bahwa dia akan melakukan mogok makan jika polisi tidak mengambil tindakan terhadap Kashyap. Payal juga menuntut penangkapan terhadap Kashyap, pengacara Payal menulis di Twitter, "Payal Ghosh & @nitin_satpute akan mengunjungi Versova P. Stn, untuk bertanya kepada polisi mengapa tertuduh belum ditangkap, ketika orang malang melakukan pelanggaran seperti pemerkosaan, polisi segera bertindak & menangkap mereka tanpa ada prob & prob dimulai terakhir, 2 hukum yang berbeda 4 miskin & kaya” “Saya telah mengajukan kasus terhadap seorang pelakunya yang bahkan orang lain dihukum karena tindakan serupa dan saya adalah orang yang dibakar dan diinterogasi. Sementara tersangka dan yang bersalah sedang bersantai di rumahnya,” cuit Payal.