Geger Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Anurag Kashyap

Geger Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Anurag Kashyap (Foto hindustantimes.com)
Geger Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Anurag Kashyap (Foto hindustantimes.com) (Foto : )

Seorang aktor Bollywood Sabtu malam menuduh pembuat film atau sutradara Anurag Kashyap melakukan pelecehan seksual. Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan bahwa persitiwa itu terjadi saat pembuatan film 'Bombay Velvet.'

Atas tuduhan itu, Anurag kemudian mencuitkan ke Twitter untuk menyangkal semua klaim dan menyebut mereka tidak berdasar. Dalam cuitannya Anurag menulis dalam bahasa Hindi, “Kya baat hai, itna samay le liya mujhe chup karwane ki koshish mein. Chalo koi nahin. Mujhe chup karaate karaate itna jhoot bol gaye ki aurat hote hue doosri auraton ko bhi sang ghhaseet liya.

Thodi toh maryada rakheye, Madam. Bas yahi kahunga ki jo bhi aarop hain aap ke sab bebuniyaad hain (Kamu butuh waktu lama dalam usahamu untuk membungkamku. Lupakan saja. Namun, dalam proses membungkamku, kamu tidak segan-segan menyeret wanita lain, menjadi seorang wanita diri Anda sendiri. Miliki harga diri, Nyonya. Yang ingin saya katakan adalah bahwa semua klaim tidak berdasar.)

Dia melanjutkan: “Saya tidak pernah menuruti perilaku seperti itu dan saya juga tidak mentolerir tindakan seperti itu. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Menonton video Anda, menjadi bukti seberapa banyak kebenaran yang ada di dalamnya, dan seberapa banyak yang palsu. Yang ingin saya sampaikan adalah banyak ucapan selamat dan cinta. Saya minta maaf karena membalas Anda dalam bahasa Hindi meskipun Anda berbicara dalam bahasa Inggris.

Dia menambahkan, "Baik itu yang dicintai atau jumlah aktor wanita dan rekan kerja yang pernah bekerja dengan saya di masa lalu atau dalam hal ini semua wanita yang saya temui secara pribadi atau di depan umum ..." Dia juga berbicara tentang keduanya pernikahan dan menyebut semua klaim terhadapnya sebagai tidak berdasar. Dalam tweet terakhirnya, dia menyebutkan bagaimana ini hanyalah awal serangan terhadapnya. Dia mengatakan dia telah menerima sejumlah panggilan telepon, memintanya untuk tidak menjawab.

Aktor yang dimaksud juga men-twit tentang insiden tersebut. Dia juga mendapat tanggapan dari Rekha Sharma, ketua Komnas Perempuan, yang memintanya untuk mengirimkan keluhan rinci tentang masalah tersebut. Aktor itu kemudian berterima kasih kepada Rekha atas tanggapannya.