Karan Johar Terbang ke Goa Bersama Anak-Anaknya, Yash dan Roohi, dan Sang ibu, Hiroo

Karan Johar Terbang ke Goa Bersama Anak-Anaknya, Yash dan Roohi, dan Sang ibu, Hiroo (Foto Istagram)
Karan Johar Terbang ke Goa Bersama Anak-Anaknya, Yash dan Roohi, dan Sang ibu, Hiroo (Foto Istagram) (Foto : )
Karan Johar terlihat di bandara pesawat pribadi di Mumbai bersama ibunya, Hiroo Johar, dan si kembar Yash dan Roohi pada Selasa (15/9/2020) malam.
Menurut laporan, Johars terbang ke Goa dan dalam foto yang beredar, sutradara papan atas Bollywood itu mengenakan jaket kamuflase bermotif macan tutul.Karan juga terlihat memakai masker hitam, yang bertuliskan, "Jika Anda membaca ini, Anda terlalu dekat."https://www.instagram.com/p/CFKDLAJjcdg/?utm_source=ig_embedhttps://www.instagram.com/p/CFKDl92j0yN/?utm_source=ig_embedhttps://www.instagram.com/p/CFKEkAhj6SQ/?utm_source=ig_embedSeperti diketahui, Deepika Padukone juga terbang ke Goa pada awal bulan ini untuk syuting Shakun Batra berikutnya, yang diproduksi oleh Karan.Film yang disebut-sebut sebagai 'domestic noir' itu juga menampilkan Siddhant Chaturvedi dan Ananya Panday.Baru-baru ini, Karan mengumumkan proyek barunya, sebuah buku bergambar untuk anak-anak berjudul 'The Big Thoughts of Little Luv'.Ini bukan pertama kalinya dia mencoba-coba menulis; pada 2017, ia ikut menulis memoarnya 'An Unsuitable Boy with Poonam Saxena'.Berbagi berita tentang buku barunya, Karan menulis di Twitter,
“Ingin berbagi sesuatu yang menarik! Buku bergambar pertama saya untuk anak-anak! #thebigthoughtsoflittleLUV! Segera akan datang! Terima kasih @mrsfunnybones karena telah memperkenalkan saya pada @Chikisarkar @juggernautbook yang luar biasa. ” Karan juga membagikan sebuah video, yang mengungkapkan bahwa pengalamannya menjadi ayah dari anak kembar Yash dan Roohi menginspirasi dia untuk menulis The Big Thoughts of Little Luv.“Buku lucu yang menawan ini membahas bagaimana kita memaksakan perbedaan antara anak perempuan dan laki-laki saat kita membesarkan mereka. Dengan ilustrasi yang indah, buku ini menceritakan kisah tentang anak kembar, Luv dan Kusha, saat mereka mencoba memahami gender, dan cara kami memperlakukan anak laki-laki dan perempuan secara berbeda, ”bunyi teks dalam video tersebut.Karan tidak menonjolkan diri di media sosial setelah kematian Sushant Singh Rajput pada Juni tahun ini.Karan telah diejek tanpa henti dan dituduh menggunakan pengaruhnya dalam industri film untuk memajukan karier anak-anak bintang, dengan penggemar Sushant percaya bahwa dia dijauhi karena menjadi orang luar.